K-school, jamkos.
"Heuh, kita kapan sih libur panjang? Gw butuh refreshing nih" keluh lisa.
"Pengen banget libur, bu?"
"Iya lah, emang lu gak?"
Belum sempat baekhyun jawab pertanyaan dari lisa, wendy udah ngomong duluan.
"Ehh! Besok kan libur, guys! Guru nya pada rapat buat pembagian rapot."
"Oh iya ya!!" semuanya langsung berteriak histeris.
"Lotte world yuk, guyss!" ajak joy tiba tiba.
"Tumben otak lu mudeng" ketus irene sambil ketawa.
Joy cuma natap irene dengan tatapan mau nerkam.
"Eh, woi! Ajak bangtan sama exo yuk sekalian" seru lisa.
"Mantul tuh! Lis, chat bangtan sama exo sana!" suruh jennie.
"Gak mau, lu aja"
"Ih! Lu nurut lah sama yang lebih tua"
"Gak mau! Lu kan punya tangan. Lagian, gua gak mau jadi babu lu."
"AISH, BERISIK YA! GAK USAH NGECHAT LAH, REMPONG! LANGSUNG AJA SAMPERIN KE KANTIN!" teriak seulgi yang daritadi diem. Abis ngomong, dia langsung berdiri dan pergi keluar kelas. Iya, exo sama bangtan memang kabur ke kantin pas jam kosong begini.
Tapi bentar, ada yang salah. Seulgi berhenti di tengah jalan terus langsung balik badan dan ngurungin niatnya. Baru inget kalau di kantin itu pasti ada park jimin. Gak, seulgi gak boleh ketemu dia pokoknya!
"Eh guys, gak jadi deh. Lu chat aja, lis" kata seulgi.
"Lu kenapa sih, seul? Kok lu tiba tiba berhenti?"
"G-gapapa kok. Gua mau di kelas aja, males"
"Seul, seriusan! Lu kenapa?"
Teman teman nya yang lain pun heran.
"Itu, badan gw pegel semua. Udah ayo balik aja"
"Kalo badan pegel-pegel, minum oskadon sp" kata lisa dengan nada ngikutin orang yang di iklan.
"Kalo mau iklan jangan disini dong, lis. Salah tempat" kata irene.
Dalam hati, rose sebenarnya tau bahwa seulgi memakai alasan sakit badan karena dia gak berani ketemu jimin.
"Udah yuk, balik" kata seulgi jalan ngedahuluin mereka. Tapi tangan nya ditahan sama rose.
"Seul, kita udah setengah jalan. Tinggal jalan beberapa langkah lagi kita udah sampai di kantin" kata rose yang sebenernya niat nya itu supaya seulgi ketemu sama jimin.
Terus, rose tarik tangan seulgi. Teman teman nya pun ikutin mereka. Mereka jalan ke kantin kayak mau demo, rame banget.
Kantin.
Mereka jalan sampai akhirnya ketemu sama meja yang bts dan exo lagi dudukkin. Rose langsung senyum terus dia panggil teman se-masa kecil nya itu.
"Park jemen!" teriakan rose sukses membuat semua cowok yang duduk di meja itu liat ke arah mereka.
"Eh roje! Ada apa rame rame kesini?" tanya jimin sambil berdiri samperin rose. Seulgi cuma nunduk daritadi.
"Jim, suruh mereka gabung aja!" teriak suho yang masih duduk di meja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | blackvelvet ✓
Fanfiction[ Completed ✔️ ] Satu sekolah isi nya idol semua. KHUSUS BP/RV/BTS/EXO. TOXIC ✔️ CRISPY AF ✔️ RINGAN ✔️ NO PLAGIAT!! ✔️ ( Disclaimer ; Sorry kalau cerita ini masih abal-abal dan masih banyak kekurangan. Maklum, baru pertama kali nulis cerita hehe. S...