SAAT ARMY BERTANYA KEPADA MEMBER BTS

601 39 17
                                    

Army : Wanita seperti apa yang kalian inginkan menjadi pendamping hidup kalian kelak?

Kimnamjoon : Saya ingin pendamping hidup saya adalah seorang wanita yg feminim, baik dan rajin. (Untung author feminim heehe)

Kimseokjin : Saya ingin pendamping hidup saya adalah seseorang yang hobi memasak, putih, dan memiliki lesung pipi. (Pantes bae demen karo namjun. Iye kan readers wkwk)

Minyoongi : Saya ingin pendamping hidup saya kelak adalah seorang wanita yang cantik, putih dan memiliki kaki yang bagus. (Seng ora putih mundur bae woy. Jan malu² in diri sendiri wkwk)

Junghoseok : Saya ingin pendamping hidup saya adalah seorang wanita cantik, punya karir bagus, dan juga bisa mengatur waktu. (Karir bagus bang? Aku mundur deh kalo gitu bang)

Parkjimin : Saya ingin pendamping saya kelak adalah seorang yang manis, penurut, dan tentunya setia. (Lu pade, pade setia kagak?)

Kimtaehyung : Saya ingin pendamping hidup saya kelak adalah seorang perempuan, punya 2 mata, satu hidung dan satu mulut. Punya 2 kaki dan 2 tangan dan mempunyai 2 telinga. (Semua perempuan punya kali bang! Dasar alien wkwk)

Jeonjungkook : Saya ingin pendamping hidup saya kelak 2 tahun lebih muda dari saya, memiliki hati yang baik, dan juga hobi menggambar seperti saya. (Untung author suka menggambar. Jadi termasuk kriteria dedek Juki wkwk. Tapi author 5 taon dibawah dedek juki, hiks)






Vote woi vote wkwk. Ngegas author kan😂

Votmen biar author lebih sering update oke

MEME BTS [REVISI]✔Where stories live. Discover now