Chapter 34

4.4K 665 53
                                    

(Kalian pasti tau cara menghargai sebuah karya dari seseorang)

BRAKKKK

Jisoo tiba-tiba mengamuk hingga memporak porandakan seluruh isi kamarnya. Kepalanya pening dengan sejuta masalah yang akhir-akhir ini datang. Ia membenci siapapun yang menghalangi untuk mendapatkan yang diinginkannya. Sangat membenci itu. Ego-nya terlalu tinggi dan selalu memaksakan kehendak.

CEKLEK

"Oppa- apa yang kau lakukan?"

Sosok cantik muncul dari balik pintu kamarnya. Memasang wajah terkejut setelah melihat kondisi ruang kamar milik tunangannya itu seperti kapal pecah.
Hwang Ji Ae, Wanita dengan postur tubuh ideal. Maklum saja karna dia seorang model ternama.

"Apa ada masalah?"

Ji Ae masih tidak berani mendekat. Jisoo akan sangat mengerikan bila mengamuk. Mencari posisi aman itu lebih baik.

"Hh- kenapa kau kemari?"

"Eungh- aku ingin mengatakan sesuatu padamu."

Wanita itu nampak memutar pandangannya untuk  melihat lebih jelas bagaimana berantakannya kamar dari tunangannya itu. Dan bila dipikir kembali yang akan dibicarkannya itu tidak akan tepat untuk sekarang.

"Apa?"

"Ah- kupikir ini tidak tepat melihat kau sedang berada dalam mood yang buruk."

Jisoo melirik tunangannya dingin. Ia membenci Wanita yang berbelit belit.

"Oh- begitu. Aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu."

Ji Ae mengerjap. Posisinya sekarang nampak sangat tidak tepat.

"Hwang Ji Ae, aku tidak akan menikah denganmu."

DEG

JiAe hanya diam dengan tubuh mulai mendingin karna terkejut. Mulutnya tiba-tiba bungkam seribu kata untuk menjawabnya. Ia merasa tak percaya saja akan perkataan Jisoo. Bagaimana bisa Pria itu mengatakan hal seperti ini disaat hari pernikahan mereka semakin dekat. Tidak ada angin ataupun hujan juga. Mereka baik-baik saja beberapa minggu belakangan selain hanya percek-cok an kecil seperti memilih selai kacang atau coklat disaat sarapan.
Semuanya nampak baik, tidak ada masalah serius.

"Kau dengar Ji Ae. Sebenarnya, Aku tidak pernah menyukaimu,"

Sialan, Jisoo memang Pria brengsek yang pernah ditemui Ji Ae. Apa maksud kata tidak masuk akal itu.

"Kau sendiri juga memiliki maksud lain untuk menikah denganku kan?"

Jisoo memandang remeh Wanita yang kini masih setia berdiri diambang pintu. Bibir Pria itu tertarik membentuk seringaian yang menakutkan.

"Kau hanya butuh uang kan? Hh- kau salah memilih calon suami Nona. Aku akan jatuh miskin sebentar lagi. Mungkin juga akan dipenjara -"

Jisoo berjalan mendekat. Wanita itu memundurkan langkahnya seolah berada diposisi terancam. Jisoo- dia memang putra dari J1 Group memiliki sesuatu yang sangat mengerikan dalam dirinya. Pengendalian emosi yang sangat buruk dan juga kasar. Namun, Ji Ae memiliki hal lain untuk bersedia menikahi Pria itu. Bagaimana bisa dia menolak, Jisoo adalah pewaris tunggal J1 Group dan dia juga tak kalah tampan dengan Aktor.
Kesampingkan masalah pribadinya, yang ia butuhkan dulu hanyalah uang untuk hidup mewah seumur hidup. Membiayai kehidupan sosialitanya yang menjadi-jadi.
Namun, setelah melihat ini- ia nampak seperti salah jalan. Tidak tau bahwa Jisoo ajan tau semuanya maksud terselubung itu.

FF Baekhyun - Dream Come True ( Cold Season 2) [✔]Where stories live. Discover now