Our Story 01

357 45 4
                                    

Berada di satu kampus yang sama membuat Taehyung dan Seulgi bisa sering bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berada di satu kampus yang sama membuat Taehyung dan Seulgi bisa sering bertemu. Bahkan hampir semua mahasiswa yang satu angkatan dengan mereka pasti sudah mengetahui bahwa keduanya merupakan pasangan yang sangat terkenal dan romantis. Bukan hanya karna visual mereka yang menawan, juga karena sahabat-sahabat keduanya rupawan dan sangat cerdas. Belum lagi, mereka semua berasal dari keluarga terpandang.

Seperti saat ini, Taehyung sudah menunggu di luar kelas Seulgi. Kebiasaan yang akan selalu Taehyung lakukan jika pria itu memiliki kelas kosong atau keluar lebih awal. Sesekali Taehyung melihat SNS untuk mengetahui apa yang terjadi dan melihat foto-foto dari akun sang gadis, hingga 15 menit kemudian Seulgi keluar kelas diikuti sahabatnya yang lain.

"Kau sudah menunggu lama?" tanya Seulgi pada sang kekasih, Taehyung menggeleng lalu tersenyum simpul. Tangannya bergerak untuk merapihkan rambut Seulgi yang menutupi wajah cantiknya.

"Oppa, jangan bermesraan disini. Kau ingin membuat seluruh orang dikampus ini membicarakan kalian lagi?" itu suara Yerim, ia tak tahan melihat keromantisan dua pasangan di hadapannya, sedangkan Wendy hanya geleng-geleng kepala. Namun begitu, ia senang karna hubungan Taehyung dan Seulgi semakin hari semakin baik.

"Lebih baik kita segera ke kantin. Jungkook dan Jimin sudah menunggu kita disana," ucap Taehyung lalu menggenggam tangan Seulgi dan berjalan menuju kantin untuk makan siang sebelum pulang. Yerim dan Wendy mengikuti mereka dibelakang.

Walaupun Taehyung dan para sahabatnya berasal dari keluarga yang berada, namun mereka tidak ingin membanggakan apa yang sebenarnya bukan milik mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walaupun Taehyung dan para sahabatnya berasal dari keluarga yang berada, namun mereka tidak ingin membanggakan apa yang sebenarnya bukan milik mereka. Sejak masih sekolah dulu, mereka memang di ajarkan untuk tidak menghamburkan uang kecuali. Sudah hampir 5 tahun mereka berenam bersahabat, dan tentu saja banyak hal yang sudah mereka ketahui satu sama lain, bahkan hubungan Taehyung dan Seulgi. Diantara mereka berenam ada 2 pasangan yaitu Taehyung Seulgi, juga Jungkook Yerim, sedangkan Wendy dan Jimin masih ingin sendiri, dan satu orang lain yaitu Yoongi lebih sibuk mengurusi pekerjaannya ketimbang percintaan. Padahal jelas sekali, umur Yoongi yang masih terbilang muda.

Saat Taehyung dkk sedang menikmati menu makan siang, Seulgi tiba-tiba saja mengeluhkan perutnya yang sakit. Taehyung yang berada disamping Seulgi pun sontak saja sangat khawatir.

"Seul, kau baik-baik saja?" tanya Taehyung panik, begitu pula dengan para sahabatnya. Bahkan mahasiswa lain pun menoleh ke arah meja mereka karena Taehyung yang panik.

"Sepertinya penyakit maag ku kambuh lagi. Tae, bisakah kau antar aku ke ruang kesehatan?" pinta Seulgi sambil terus menahan rasa sakitnya. Ia memegang perutnya agar rasa sakitnya berkurang, tapi semuanya percuma.

Taehyung mengangguk, dan dengan sigap menggendong sang kekasih ala bridal style dan pergi menuju ruang kesehatan. Sementara Yerim, Jungkook, Jimin, dan Wendy ikut menemani Seulgi. Para mahasiswi yang lain pun berbisik-bisik akan sikap Taehyung yang sangat romantis dan terlihat sangat mengkhawatirkan Seulgi.

"Kau lihat bagaimana ekspresi Taehyung tadi? Daebak, sangat terlihat ia mengkhawatirkan Seulgi," bisik salah seorang mahasiswi yang berada di jurusan yang sama dengan Taehyung.

"Benar, walaupun kita sudah sering melihat kemesraan mereka berdua. Tapi tetap saja, aku sangat iri melihat Taehyung yang sangat mencintai Seulgi."

"Seulgi pasti pernah melakukan hal baik di masa lalu, sampai Taehyung begitu menggilai sosok Seulgi."

Begitulah beberapa perkataan mahasiswi yang melihat kemesraan Taehyung. Karena tak heran keduanya bahkan dijuluki sebagai pasangan ter romantis.

Ruang Kesehatan ...

"Seulgi-ah! Sudah baikan?" tanya Wendy duduk di samping kasur rawat Seulgi. Yerim pun ikut duduk di sebelahnya.

"Aku sudah baik-baik saja. Dokter sudah memberikan obat penghilang rasa sakitnya," jawab Seulgi, ia menyesal telah membuat sahabatnya khawatir.

"Bagaimana keadaan Seulgi, dokter?" kini Taehyung yang bertanya pada dokter Im di depannya. Sang dokter tersenyum.

"Seulgi sudah baik-baik saja. Sepertinya Seulgi sering sekali melupakan sarapan paginya, jadi maag nya bisa muncul kapan saja jika tidak menjaga pola makan dengan baik."

Penjelasan dokter Im membuat Taehyung menghela nafas kasar. Ia menatap gadisnya yang tertunduk merasa bersalah. Melihat semua itu, Jungkook pun berinisiatif untuk mengucapkan terimakasih kepada dokter.

"Terimakasih banyak dokter."

"Ya sama-sama, untuk sekarang lebih baik Seulgi dibawa pulang untuk beristirahat."

"Baik dokter," ucap Jungkook, Jimin, Yerim, dan Wendy bersamaan. Sepeninggalnya dokter Im, Taehyung menghampiri Seulgi. Yerim dan yang lainnya pun ikut keluar untuk memberikan ruang berbicara untuk pasangan kekasih itu.

"Kenapa kau tak jujur padaku jika kau sering melewatkan sarapan? Aku bisa membuatkannya untukmu, Seul. Kau lihat sekarang, penyakitmu kembali kambuh karna kau sering melewatkan sarapanmu. Ada apa sebenarnya?" ujar Taehyung tak habis fikir, ia kira kekasihnya itu selalu sarapan dirumah. Jangan disangka, Taehyung selama ini selalu menanyakan apakah Seulgi makan dengan baik, dan gadis itu selalu menjawab jika ia selalu sarapan tepat waktu. Namun kini, Taehyung merasa bersalah, harusnya ia lebih memperhatikan Seulgi.

Seulgi yang melihatnya pun tertunduk merasa bersalah. Ia terpaksa berbohong karena tak ingin Taehyung khawatir. Apalagi kini ia memiliki masalah yang ia sendiri masih belum bisa memberi tahukannya pada siapapun termasuk Taehyung. Namun melihat hal seperti ini, ia sangat menyesal dan bersalah. Taehyung pasti menyalahkan dirinya sendiri.

"Maafkan aku Tae, aku tidak bermaksud berbohong padamu. Aku... aku..." ucapan Seulgi terbata-bata, Taehyung memegang bahu Seulgi dan meminta gadis itu untuk menatap matanya.

"Kau jangan khawatir, aku tidak akan memaksamu untuk bercerita. Tapi, bisakah kau berjanji jika kau memiliki suatu masalah kau tidak boleh melewatkan makanmu. Aku sangat khawatir padamu."

"Ya, aku berjanji padamu, Tae. Aku akan menjaga pola makanku. Maafkan aku,aku belum bisa memberitahukan hal ini padamu," ucap Seulgi lalu beralih memeluk Taehyung erat, ia menangis sejadi-jadinya dipelukan pria itu. 

"Tolong jangan membuatku khawatir, karena aku akan gila jika terjadi sesuatu padamu."


10 Oktober 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 Oktober 2021

OUR STORY [ Taehyung X Seulgi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang