22.ABANG?!!

2.5K 182 6
                                    


*Awas banyak typo












__________















"Assalammualaikum, y/n pulang bang". Pintu utama di rumah kamu itu akhirnya terbuka lebar setelah beberapa menit kamu dan Mark berjalan dari tempat jualan nya mang agus.

"Siniin cakwe punya abang". Kamu mengerutkan kening karna mendengar kata kata barusan yang keluar dari mulut Jaehyun.

"Apaan si bang, ini kan y/n yang beli wlee". Ledek kamu sambil berjalan ke arah dapur untuk mengambil piring, dan ternyata di dapur ada abang kamu---Taeyong--- yang seperti nya baru selesai minum.

"Udah pulang? Kok tumben cepet?". Tanya nya sambil mengambil bungkusan yang ada di tangan kamu itu. Kamu yang di tanya hanya mengagkat kedua bahu kamu, karna kamu sedang meneguk segelas air dingin dengan rakus nya.

"Dih ga minum berapa bulan dek?". Taeyong melihat kamu dengan tarapan heran nya, soal nya kamu kaya orang ga minum air selama beberapa hari.

"Hehe aus bang, dari tadi di jalan di ajak ngebacot mulu sama bang Mark--Adohh!!". Jujur kamu, dan tak lama dari itu ada sebuah lap yang tepet mendarat di atas kepala kamu dengan cantik nya. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Taeyong abang kamu itu.

"IHHH ABANG MAH!! KAN BAU". Pekik kamu yang langsung menyambar lap berukuran sedang dan berbahan handuk itu, ini masalah nya lap nya lembab dan biasa si pake buat lap meja abis makan sama masak. 

"Suruh siapa kamu ngomong kaya tadi?". Jawab Taeyong enteng sambil memandang kamu, jangan lupakan senyuman remeh nya itu.

"Ya kan becanda bang, aih rambut y/n jadi bau lap kan?". Rengek kamu.  sesekali tangan kamu mengusap usap rambut milik mu sendiri, lalu mengendus telapak tangan kamu itu.

"Hehe coba ngomong kaya tadi lagi? Siap siap ulut kamu abang sumpelin ini". Rasanya bulu kuduk mu langsung berdiri mendengar ancaman abang kamu itu. Yang benar saja, dia akan memasukan mulut kamu menggunakan lap lantai? 

"IYAIYA ENGGA LAGI!". Kamu yang menyerah langsung meninggalkan abang kamu itu sendirian di dapur, biarin dia aja yang naro makanan nya.






Ceklek....







Kepala kamu langsung menoleh kearah pintu yang tiba tiba terbuka untuk mencari seseorang di balik pintu. 



"Asalamualaikum, gue pulang gengs". Siapa lagi pelakunya kalau bukan Sasa.

Kamu yang melihat Sasa pulang langsung tersenyum dan mendekati nya

"Mana titipan aku? Ada kan?". Mata kamu tampak berbinar menatap Sasa, yang di tatap malah tersenyum kikuk

"toko yang jual bubble nya tutup jadi gue beli ini aja biar satu tempat juga beli nya". Tangan kamu langsung mengambil bungkusan khusus minuman berlogo starbucks berwarna hijau yang sebelumnya ada di tangan Sasa.

"Kok banyak banget?". Tanya kamu bingung, ini masalah nya kalo kamu yang minum ga bakal abis yang ada malah kembung. 

"Iya ini frappe raspberry punya lo, frappe green tea punya gue, frappe cappucino punya Mark, hot chocolate punya bang Jae, iced americano punya Tiway". Jelas nya sambil menunjuk satu persatu tutup cup minuman yang ada di box itu.

"Wah gue juga di bawain oleh oleh nih?". Saut Mark yang baru keluar dari kamarnya dan menuruni satu persatu anak tangga.

"Iya, soal nya pas gue beliin punya y/n keinget kalian aja, takut pas y/n minum kalian pada ngences dengan tidak elit nya". Ledek Sasa yang berhasil membuat kamu terkekeh, gini ni kalo udah kumpul pasti debat.

"Kurang ajar".-Mark

"Oiya y/n ini tadi gue nemuin ini". Kamu terdiam sambil memandang plastik putih yang di sodorkan Sasa ke kamu, lalu kamu mengambil nya dan melihat isi di dalam nya. 

"Is he a vampire? Katanya ga mau beliin novel, gimana si?". Tanya kamu ke Sasa setelah melihat sampul novel yang lumayan menarik untuk di lihat.

"Gue tau lo lagi suka baca gendre gituan, jadi pas liat itu langsung ke inget sama kamuuuuu uwuuu". Tiba tiba pipi sebelah kiri kamu di cubit olah Sasa lumayan kenceng dan berhasil membuat kamu berteriak

"IIHHH SASA!". Pelaku nya hanya tersenyum karna merasa menang, sedangkan kamu hanya mengusap usap wajah kamu yang terasa berdenyut dan sedikit memerah akibat cubitannya.

"Btw mau ga?". Pertanyaan yang tak perlu di jawab, siapa si yang gamau jubaedah?

"Mau lah, nanti aku ganti ya?". Ucap kamu.

"Apaan si? Gausah, kaya sama siapa aja". Tolak nya seraya tersenyum lagi.

"Thanks saa"

"Yaudah gue ke atas dulu ya?". Kamu mengangguk anggukan kepala kamu sebagai jawaban dan membawa minuman minunan itu ke tempat di mana abang abang kamu sedang berkumpul dan menonton tv.

"Bang ini minuman yang di bawa Sas--". Kamu terdiam sejenak sambil menatap para abang kamu itu dengan tatapan tak percaya, ini kenapa jadi gini?
























































"ABANG ITU MOLEN MINI SAMA CAKWE Y/N KENAPA DI ABISIN?!!". Teriak kamu tak terima sambil memandang para abang kamu serta piring yang tadi nya berisi makanan yang kamu beli.

Tanpa rasa berdosa abang abang kamu itu malah tersenyum sambil menatap kamu

"Giamana ya dek? Abis nya enak". Rasanya kamu pengen banget nampol muka abang kamu itu satu persatu.  gimana ga kesel? Kamu yang beli, kamu yang jalan, yang ngabisin malah mereka? Bahkan kamu belum nyentuh satu pun makanan yang kamu beli itu.

"Ih abang mah pada tega, y/n belom makan satu pun malah udah di abisin". Mata kamu agak berkaca kaca menatap piring yang sudah bersih tak tersisa makanan milik kamu tadi. terserah orang mau bilang kamu manja atau apa, intinya kamu kesel itu jajanan kamu di makan sampe ludes ga ada sisa sama sekali buat kamu si pemilik sesungguh nya.

"Yaudah abang beliin lagi deh". Tawar Jaehyun yang ingin beranjak dari posisi duduk nya.

"Gamau! Mau nya yang tadi!". Tolak kamu, kesel aja udah bawaan nya kalo kaya gini.

"Lah gimana? Kan udah abis". Ucap Mark dengan ekspresi watados nya yang bikin kamu nambah badmood. 

"Ya bodo, suruh siapa di abisin?". Tanya kamu.

"Iya deh maaf, abang beliin lagi ya?". Bujuk Taeyong, tapi maaf aja udah ga mempan sama kamu yang udah badmood duluan karna kelakuan ketiga abang kamu itu.

"GA MAU, UDAH KENYANG! SEKALIAN TU MINUMAN Y/N DI ABISIN!". Box minuman itu kamu taruh di meja begitu saja dan melenggang pergi meninggalkan abang abang kamu itu di tempat yang sama, untung minuman nya ga kamu lempar tadi.

"ADEK?!". -Taeyong, Jaehyun, Mark.

Seakan tuli, kamu tak menjawab sama sekali panggilan ketiga abang kamu itu, jangankan menjawab menoleh untuk menatap mereka aja rasanya enggan. Malah bikin kamu nambah kesel nantinya.

Kamu yang masuk kedalam kamar kamu langsung membanting pintu yang jelas jelas tidak bersalah.


'Set dah, kok kaya pada ribut si? Yauda la mandi dulu hwhw'. -Sasa




















TBC.....

Makin ga jelas yaa?
Terdapat unsur Promosi di chap ini haduu....
Yaudah lah ya gapapa😂

Thanks for reading guys 💕

My Brother [NCT X You]  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora