bonus: side story of bang chan

1.6K 198 141
                                    

untuk merayakan 1k /sembah kerang ajaib/ nih nih bonus buat kalian🤗🤗

warn!

ini panjang ceritanya, sepanjang cintaku pada stray kids😋

🐥🐥🐥🐥🐥

chan tinggal di australia, nama panggilannya chris. dari bayi sampe remaja dia tinggal dan diurusin sama neneknya. orang tuanya sibuk kerja dan dia cuma anak semata wayang yang gapernah dapet perhatian dari orang tuanya.

pas graduation, neneknya chan meninggal dan chan ngerasa kehilangan banget. tapi dia masih punya temen yang selalu ada buat dia, namanya woojin.

dia sama woojin memutuskan buat kuliah di kampus yang sama dan jurusan yang sama. mereka kemana-mana selalu barengan, mereka ngerasa cocok banget, saling pengertian dan nerima kekurangan satu sama lain, mereka itu kayak soulmate yang udah gabisa dipisahin.

kebahagiaan chan ga berlangsung lama, pasalnya woojin dan keluarganya pindah ke korea utara. chan ngerasa kehilangan lagi, tapi chan sempet nganterin woojin ke bandara.

"i love you and good luck for everything" chan peluk woojin. mereka nangis, aku juga nangis ㅠ___ㅠ

"i love you too bro, we will meet again soon" woojin peluk chan lagi, abis itu woojin pergi.

chan sok nguatin diri, tapi pertahanannya runtuh juga. gimana ga runtuh, orang yang udah klop banget sama dia pergi disaat dia lagi bahagia-bahagianya.

chan ngurung diri dikamarnya, orang tua dia juga ga peduli dan lebih peduli tentang kerjaan mereka.

seketika chan dapet pikiran yang bisa merubah takdir hidupnya selamanya.

"tabungan gue udah cukup, apa gue kabur aja ya nyusul woojin?" chan mandangin buku tabungan dan celengan babi merahnya.

keputusan chan udah bulet kayak pipinya changbin, malemnya chan mutusin buat packing barang-barangnya yang mau dibawa dan dia udah beli tiket ke korea utara.

paginya dia langsung pergi ke bandara dan naasnya tiket dia hilang, dia panik sampe cari-cari di tempat sampah, sampe diamanin sama security.

sampe jam flightnya udah tiba, chan masih belum nemuin tiketnya, chan cuma pasrah. udah mana duitnya sisa dikit, dia gatau tujuannya mau kemana lagi, padahal udah niat banget mau kabur.

pas chan lagi mikir, tiba-tiba ada orang duduk disamping dia dengan pakaian formal dan kacamata hitam kayak film men in black, orang itu perhatiin chan terus. chan mikirnya, 'gue mau diculik kali ya?' kan chan parno ya takut diculik terus ginjalnya dijual di pasar gelap.

 chan mikirnya, 'gue mau diculik kali ya?' kan chan parno ya takut diculik terus ginjalnya dijual di pasar gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

visualisasi johnny, ceritanya ada kacamatanya.

"kamu gausah takut, saya bukan orang jahat" seketika orang itu kayak bisa baca pikiran chan.

rubber ducky ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang