3

19.7K 1.5K 50
                                    




07.00


Jaehyun baru saja selesai mandi,ia mandi di kamar mandi ruang rawat Taeyong.
Maklumilah,ruang rawat Taeyong itu,VVIP sudah membayangkan kan betapa luas dan lengkap fasilitasnya.Apalagi itu rumah sakit keluarga Jung sendiri.Jadi dengan mudah keluar masuk sesuka hati.Tidak ada yang berani melawan.

Jaehyun mengenakan pakaian yang dibawakan oleh Jaejoong,Jaejoong membawakan pakaian juga saat jam menunjukkan pukul 6 pagi tadi,Jaejoong harus mengurus sesuatu yang tidak bisa ditinggalkannya.Selain itu Jaejoong juga berpesan pada Jaehyun untuk tidak lupa memakan makanan yang dibawa Jaejoong.




Begini penampilan Jaehyun pagi ini.

Jaehyun kemudian berjalan menuju sisi kiri ranjang Taeyong,dokter mengatakan Taeyong akan sadar beberapa jam lagi

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Jaehyun kemudian berjalan menuju sisi kiri ranjang Taeyong,dokter mengatakan Taeyong akan sadar beberapa jam lagi.Jaehyun tidak mau berhenti menatap dan mengawasi Taeyong.Ia ingin yang dilihat Taeyong saat ia sadar adalah Dirinya.

Jaehyun duduk dan menggenggam tangan kiri Taeyong.Alasan Taeyong membenci rumah sakit adalah bau obat-obatan dan ya,selang infus juga suntik.Ia benar-benar tidak suka,namun Taeyong tetap saja selalu masuk rumah sakit,itu ulahnya sendiri kan?sudah dibilang menjaga kesehatan ,namun ia juga sulit melakukannya,jadi inilah akibatnya.

Namun Jaehyun selalu menyalahkan dirinya sendiri jika hal seperti ini terjadi pada Taeyongnya.

Ponsel Jaehyun tiba-tiba berbunyi.Jaehyun mengangkat telfon yang ternyata dari Appanya Yunho.Ah!pasti appanya sudah tau ,Taeyong sakit.

"Halo,Appa.."-Jaehyun

"Jaehyun..bagaimana keadaan Taeyong,apa sudah membaik?"-Yunho,Yunho saat ini masih di perancis.Yunho terkejut mendengar kabar dari sang istri Jaejoong,ia mengatakan Taeyong masuk rumah sakit.Membuat Yunho ingin terbang sekarang juga untuk melihat putra kesayangannya itu.Namun,Jaejoong mengatakan keadaan Taeyong sudah lebih baik,sehingga tidak baik meninggalkan pekerjaan saat seperti ini.Lagipula Jaehyun akan menjaga Taeyong.

"Hm..iya appa,Taeyong hyung baik-baik saja.Aku menjaganya,kata dokter beberapa jam lagi ia akan sadar,appa tenang saja"-Jaehyun berucap sambil melihat Taeyong yang pucat dengan tatapan teduhnya.alat pernapasan sudah dilepas oleh dokter,Jadi Jaehyun bisa melihat sepenuhnya wajah cantik Baby Yongnya yang pucat,meskipun sakit Taeyong tetap cantik,sangat mirip dengan Jaejoong,Cantik sekali.Namun Jaehyun tak bisa melihatnya dengan keadaan selemah ini.

"Hah..Baiklah Jae..kau juga harus kuat disana,ingat!jaga juga kesehatanmu,agar kau selalu bisa menjaga Taeyong kita,Baiklah appa tutup Jae.."-Yunho menasehati Jaehyun.

"Baiklah appa"-Jaehyun,setelah itu sambungan terputus dari sang Appa.

Jaehyun memutuskan untuk memakan makanan yang dibawa Jaejoong untuknya tadi.Jaejoong sangat menyayangi keduanya,mereka tidak akan terpisahkan.

Favorite Taste [JaeYong]✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora