Anxious - 4

3.1K 297 22
                                    

"Gege..."

Lelaki dengan kepala yang hanya dihiasi helai-helai rambut pendek dan tipis menatapnya dengan datar, wajah lelaki itu sangat menjelaskan semua yang ia rasakan sekarang.

"Besok.. temani.. Zhan-Ge ya.. tenang saja masalah bayaran akan kutambah 2 kali lipat dan juga gege bisa ambil cuti nanti akhir bulan! Bagaimana bagaimana?"

Dirinya sudah tak bisa menolak lagi, awalnya tawarannya memang normal yaitu seperti menemani lelaki bernama Xiao Zhan itu ke tempat lokasi syuting yang terpencil atau biasanya menjaganya melewati kerumunan fans saat lelaki itu harus pergi ke tempat umum. Maklum kan? Lelaki itu memang butuh pengawasan lebih. Tapi makin ke hari, permintaan lelaki yang sebenarnya adalah artis sebenarnya yang harus ia jaga meminta lebih yaitu menjadi bodyguard Xiao Zhan.

Ia tak masalah kalau memang Wang YiBo sendiri yang memintanya untuk pergi, tapi kalau dipikir-pikir..

Kenapa tidak menyuruh bodyguard lain yang bisa menjaga pria itu 24 jam dibanding membagi dirinya menjadi 2?

Entahlah..

"Anda kirimkan saja lokasi dan jadwalnya, aku akan menghubungi Xiao Zhan nanti."

"Gege.. aku selalu bisa bergantung padamu..!! Terima kasih Ge!! Silahkan kau mau pesan makan apa, aku akan membayarnya jadi pesan saja!"

"...aku mau pulang.."

---

'Ting.tong.ting.tong.'

"Oke menurutku siapapun yang menekan bel rumahmu sangat menyedihkan."

"Haha, ge kau jangan buat lelucon. Nanti stylish Zhou menusuk mataku!"

Lelaki dengan sekian banyak file yang ada di kedua tangannya menekan tombol buka yang sudah dipasang sengaja supaya sang manager atau siapapun yang sedang tak sempat membuka pintu bisa langsung membukakan pintu secara otomatis lewat tombol kecil itu, tak lupa monitor di sampingnya.

"Bodyguard dari kekasih tersayangmu disini Princess Xiao."

"Siapa ya-.. oh.. halo kamu datang lagi. Ayo duduk dulu, managerku akan menjelaskannya padamu, santai saja ya. Dan terima kasih sudah datang."

Lelaki dengan pakaian santai tetapi tidak menghilangkan kesangarannya mengangguk kecil, wajahnya masih datar sembari ia berjalan kearah dapur dan duduk di meja makan yang dipenuhi berbagai barang-barang tak jelas.

"Ya, halo bodyguard Wang YiBo, aku tak paham padahal kami sudah punya pengawal sendiri dan lelaki itu keukeh menyuruhku mengganti pengawal yang kami sewa dan menyuruhmu menjadi bodyguard yang boleh di sisi Xiao Zhan."

Manager Xiao Zhan itu membalik-balikkan berkasnya dan saat ia menemukan bagian yang pas, ia memberikan satu lembar yang sama persis kepada lelaki dengan tubuh kekar itu, "Ini untuk rute dimana Xiao Zhan akan berjalan, jadi aku dengar dari YiBo-..."

"Wang YiBo menyuruhku untuk terus bersamanya kecuali dia sudah mulai acara saja."

'Pffftt!!'

"Apa?! YiBo menyuruhmu terus bersamaku terus? Oh astaga Wang YiBo.. aku bukan anak kecil lagi.." Xiao Zhan yang sedang meneguk starbucks nya harus terpaksa tersedak karena kalimat barusan yang dilontarkan lelaki di belakangnya ingin membuatnya mati stroke.

Wang YiBo & Xiao Zhan [ 博 X 站 ]Where stories live. Discover now