f'(x)= 3x²

6.4K 639 185
                                    

Aku sayang kalian muach
Vomment ya beb
Baca notes di bawah ya💙
...

Setelah sambungan telpon terputus, Johnny tatap lama layar hp nya yang masih tampilin kontak nya Ten. Dia ngerasa...senang, tapi sekaligus miris.

Seneng karena Ten mau maafin dia dan udah bisa ketawa lagi kayak tadi. Ngerasa miris karena kenapa Ten masih mau maafin dia. Johnny sadar kalo perlakuan nya kemarin tuh keterlaluan banget, bahkan Johnny sendiri kaget kenapa sifat nya yang dulu itu bisa keluar lagi. Ten itu terlalu baik menurut Johnny, makanya Johnny ngerasa seneng banget pas Ten maafin dia, kayak dikasih kesempatan kedua.

Tanpa mikir lagi, Johnny ngechat Soora buat ngebatalin janji nonton mereka besok. Toh Soora bukan siapa-siapa nya Johnny kecuali orang yang sering ketemu sama dia waktu di club.

Johnny ngeliat jam, ternyata udah jam 4 pagi, dan dia masih di flat nya Lucas. Yang tadi nya temen-temen Johnny heboh nonton video bokep homo, sekarang tinggal kedengeran suara dengkuran dari masing-masing orang, kecuali Jaehyun, dia udah pulang dari tadi. Karena dirasa udah hampir pagi, bukan hampir sih, tapi emang udah pagi, Johnny langsung buru-buru tidur di sofa sekarang. Demi apapun kepala nya sakit banget gara-gara kebanyakan mikirin kejadian kemarin.

...

"John.. Woi bangun anj! Yang lain udah pada pulang! Gua mau pergi bangsat bangun gak lo!"

*brak*

Lucas berusaha bangunin Johnny yang tidur nya mirip orang mati. Sebenernya Lucas udah bangunin Johnny dari pagi, tapi tetep aja Johnny gak bergeming sama sekali. Dan sekarang udah sekitar 30 menitan Lucas bangunin Johnny untuk yang ke sekian kalinya, dari diteriakin, didorong-dorong badannya, sampe yang terakhir nendang badan Johnny. Baru berhasil.

Johnny yang masih setengah sadar cuma bisa ngucek-ngucek mata, dia masih gangerti kenapa dia ditendang. "Apaansi Kas? Gua lagi asik tidur juga!"

Baru Johnny mau lanjut tidur, tapi Lucas nendang kaki Johnny sekali lagi biar si empunya sadar.

"Jam setengah 2 anjing! Lu gak punya rumah apa gimana? Balik dongo!"

Denger kalo sekarang jam setengah 2, Johnny langsung loncat dari tempat nya dan langsung menuju mobil nya.

"KENAPA LO GAK BANGUNIN GUA DARI PAGI SIH KAS?!"

Lucas cuma bisa diem sambil elus dada.

•••

13.45

Ten ngeliat jam dinding di kamar nya. Jam segitu berarti sebentar lagi Johnny jemput dia.

Dia berusaha banget ngelupain kejadian tadi malem, kejadian yang ngebuat dia sampe nampar Johnny, kejadian yang ngebuat dia nangis sampe jam 3 malem, kejadian yang bikin Taeyong kewalahan juga.

Tapi tadi malem juga, Johnny minta maaf ke Ten dan ngebuat dia jadi gak karuan.

Emang pada dasarnya Ten itu lemah banget kalo sama Johnny. -_-

Pas sarapan tadi, Ten ceritain semua nya ke Taeyong. Sampe yang ditelpon Johnny dan Ten yang kegirangan karena dipanggil 'sayang'. Sebagai temen dan pengamat hubungan Ten sama Johnny, Taeyong jelas langsung marah.

"Hah? Lo langsung maafin gitu aja? Sinting lo ya?!"

Ten yang tiba-tiba dimarahin gatau mau ngomong apa.

"Omongan cowok kayak Johnny tuh manis di awal doang. Lo mikir ke depan dong Ten!"

Baru Ten mau ngasih pembelaan, tapi Taeyong masih ngomong tanpa berhenti.

Johnny? You Mean Daddy?🔥 [JOHNTEN]Where stories live. Discover now