Intermezzo : Evaluation Page

203 13 86
                                    

Halo, sobat-sobat Melo yang budiman :)

Sebelumnya, terimakasih telah membaca cerita ini hingga akhir. Ini adalah kali pertama aku membuat sebuah cerita sekuel, jadi masih banyak hal yang harus kupelajari.

Di halaman ini, aku mau minta bantuan kalian untuk mengevaluasi work ini dari sudut pandang pembaca. Disini aku mau meminta evaluasi yang lebih terperinci melalui beberapa pertanyaan yang bisa kalian jawab lewat inline comment berikut, ya. Silahkan berikan jawaban se-objektif mungkin!

OK deh, jadi aku mau tanya..

1. Apa kesanmu setelah membaca cerita SAY YOU LOVE ME, ONCE AGAIN ?

2. Apa hal yang paling kamu sukai dari cerita ini?

3. Apa hal yang paling tidak kamu sukai dari cerita ini?

4. Sebagai cerita sekuel, apa perbedaan yang kamu temui dari cerita ini dan cerita sebelumnya (SAY YOU LOVE ME ©2019)?

5. Cerita mana yang lebih kamu sukai, cerita sekuel ini atau cerita sebelumnya?

6. Setelah membaca SAY YOU LOVE ME, mungkin kamu memiliki harapan tertentu yang ingin di temui di cerita SAY YOU LOVE ME, ONCE AGAIN. Bisakah kamu ceritakan harapanmu itu? Dan apakah harapan itu telah terpenuhi?

7. Adakah masukan lain yang ingin kamu sampaikan untuk cerita ini (ataupun tentang tulisan @marsh-melo secara keseluruhan)?

Silahkan curahkan sepuasnya unek-unek kalian di halaman ini. Jawaban kalian sangat berarti untuk aku sebagai bentuk pembelajaran ke depannya :) jadi, terimakasih banyak untuk kalian yang bersedia mengisi halaman evaluasi ini, ya!

Love you to the moon and back <3

SAY YOU LOVE ME, ONCE AGAINWhere stories live. Discover now