16

6.4K 795 28
                                    

.

.

.

.

.
"Apa kata Jin hyung kemarin, Tae? " Jimin yang berdiri disamping Taehyung bertanya, mereka berdua sedang berada di halaman istana omong-omong.

"Kenapa bertanya? Kau kan juga ada bersamaku disana, Jim. "

"Memang, tapi kan aku tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh Jin hyung. " mendengar itu Taehyung berdecak sedangkan Jimin hanya tersenyum bodoh.

"Ck. Jin hyung bilang kalau Taeri masih belum bisa untuk datang kemari, keadaannya belum begitu baik. " Taehyung mendesah. "... dan itu artinya aku harus berada disini lebih lama lagi. "

"Apa keadaannya begitu buruk hingga -" belum selesai Jimin mengucapkan kata-katanya sebuah suara terdengar memanggil nama sang putri.

"Putri Taeri? " suara itu membuat Taehyung membeku, ia kenal betul dengan suara ini. Ia pun dengan perlahan memutar tubuhnya dan benar saja, orang itu adalah Hoseok, Jung Hoseok. Seseorang yang pernah tinggal dikerajaan Kim dan menjadi temannya, kapan ia kembali ke kerajaan Jeon?

Bagaimana ini? Bagaimana kalau sampai ia dapat mengenali dirinya? Banyak pertanyaan yang muncul di pikiran Taehyung.
Bukan apa-apa, tapi yang Taehyung tahu, Hoseok merupakan seseorang yang pandai dalam mengenali orang lain. Dan lagi, Hoseok cukup dekat dengannya dan juga adiknya jadi jangan salahkan Taehyung jika ia merasa khawatir sekarang. 

Tapi untuk sekarang ia harus bersikap biasa dan tenang, ia tidak boleh menunjukkan sesuatu yang akan membuat Hoseok curiga.

"Ah Hoseok hy-oppa. " hah hampir saja, "ke-kenapa bisa ada disini? "Taehyung bertanya, tanganya yang berkeringat menggenggam erat bajunya.

Hoseok mengernyit mendengar suara Taeri yang berbeda, "tugasku di kerajaan Kim sudah selesai, jadi aku kembali ke sini. "Katanya.

"O-oh begitu. " Taehyung mengangguk-anggukkan kepalanya, Jimin yang sedari tadi berada disampingnya hanya memperhatikan interaksi keduanya karena ia sendiri pun tidak mengenal seseorang yang bernama Hoseok iyu.

"Ada apa dengan suaramu? " Hoseok kembali bertanya, matanya memicing curiga. "... Dan tunggu dulu, sejak kapan kau mempunyai tahi lalat dihidungmu? "

Gawat, ini benar-benar gawat. "Ahh i-itu... "

"Tunggu -kau... Taehyung?! " perkataan Hoseok membuat Taehyung dan Jimin terkejut. Bagaimana bisa dengan mudah Hoseok menebak siapa dirinya?

"Ah h-hyung i-itu.. "

"Benar kan, " kata Hoseok tiba-tiba, membuat Taehyung dan Jimin saling memandang. Raut bingung tergambar jelas di wajah keduanya. "Mana mungkin Taeri mengikuti hal seperti ini disaat ia sudah mempunyai kekasih. "

"A-apa?! " Taehyung sama sekali tidak tahu tentang hal itu. " tunggu- hyung apa maksudmu dengan Taeri sudah memiliki kekasih? "

"Dan bisa kau Jelaskan kenapa kau ada disini dengan penampilan -kau tahu, seperti Taeri? " Hoseok mengangkat sebelah alisnya.

"hyung~" Taehyung tanpa sadar membuat suara yang terdengar begitu menggemaskan, membuat Jimin memandang Taehyung aneh namun ia tetap tidak mengatakan apapun. "Aku akan menceritakan semuanya padamu nanti, tapi sekarang katakan siapa orang yang telah menjadi kekasih Taeri. "

"Choi Minho. " ucap Hoseok yakin. "Kau pasti tahu siapa dia, "

Ya, Taehyung tahu pasti siapa itu Choi Minho. Bagaimana tidak, Minho merupakan salah satu prajurit terbaik di kerajaannya, Taehyung juga seeing berlatih pedang ditemani dengannya. Jadi Taehyung tahu benar seperti apa Minho itu.

Yang ia tidak mengerti adalah bagaimana bisa ia tidak mengetahui hubungan antara Taeri dan Minho sedangkan Hoseok yang merupakan orang asing bisa tahu?
Lalu, apa maksud Taeri dengan berkata ingin menikahi pangeran Jungkook sedangkan saat ini ia sudah memiliki seorang kekasih?

"Tapi hyung, bagaimana kau bisa tahu tentang itu semua sedangkan aku tidak? " Taehyung bertanya pada Hoseok, ia benar-benar penasaran tentang apa maksud Taeri dengan semua kejadian ini.

"Aku berteman cukup baik dengan Minho, itulah kenapa ia menceritakan hal ini padaku. " jelas Hoseok, "kalau tentang kenapa adikmu tidak bercerita padamu aku juga tidak tahu kenapa. "Tambahnya.

"Begitu ya. " Taehyung berucap lemas, jadi tujuan Taeri mengirimnya kesini sebenarnya untuk apa?

Ia harus segera bertemu kembali dengan adiknya itu, ia harus segera memintanya untuk menjelaskan semua ini.

"Jadi... Sekarang bisa kau jelaskan kenapa kau ada disini dan menyamar menjadi putri Taeri? "Tanya Hoseok kemudian, "dan juga siapa orang yang menjadi pengawal pribadi mu itu, Tae? "

.

.

.

Like dan comment yaaaa 🤗
Segini aja update nya kkkkk..... Bye bye 😬

 Bye bye 😬

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( Taetae yang ntar malem tambah umur uwu 👏 👏) Next

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


( Taetae yang ntar malem tambah umur uwu 👏 👏)
Next

Prince or Princess | Kv √Where stories live. Discover now