Chapter 6

2.8K 289 38
                                    

"Membuka hati yang selama ini tertutup bukanlah hal yang mudah. Perlu keyakinan yang kuat dan hati yang siap untuk menerima segala hal"

Hana POV

Allahuakbar Allahuakbar
Allahuakbar Allahuakbar
..............

Alarm waktu sholat dihpku berbunyi segera ku ambil air wudhu dan menunaikan sholat shubuh.

Tingg

Kuambil ponselku yang tak jauh dari posisiku.

Agathavale73
Hana hari ini ada acara tidak? Aku ingin mengajakmu kerumah menemaniku

Hanaannisa09
Mianhe Val tapi aku acar janji dengan Yoonjae akan berkunjung kerumahnya

Agathavale73
Aa yasudah tidakpapa Han, lagian disini juga masih ada bi Hyujin. Nikmati liburanmu Hanaku!!

Hanaannisa09
Hahaha ne valeku!!

Tidak ada jawaban lagi dari Valerie. Aku bergegas ke lemari baju untuk memilih pakaian hari ini. Hmm apa ya yang cocok untukku hari ini? Kubuka seisi lemari, kupilah pilah dan ketemu. Rok plisket hitam dengan hoodie oversize abu-abu dan phasmina berwarna ungu pastel serta sepatu sport warna abu-abu. Kulirik jam ternyata masih jam 7 pagi, bergegas aku menuju kamar mandi.

Tingg

Yoongiyoonjae1
Noona hari ini jadi berkunjungkan?  Ini Yoonjae.

Satu pesan masuk diponsel Hana.
20 menit kemudian

Hanaannisa09
Ne Yoonjae-ah satu jam lagi noona berangkat. Mau dibuatkan sarapan?

Yoongiyoonjae1
Ani noona bibi sudah membuatkan sarapan untukku tadi. Sampai bertemu noona

Hanaannisa09
Oeh Yoonjae-ah


¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Author POV

Gadis berkerudung ungu itu kini sedang menunggu bus dihalte dekat apartemennya. Perjalanan dari apartemen menuju alamat Yoongi sekitar 10 km. Kata gugel. Tidak begitu jauh menurut Hana. Bus yang ditunggu Hana datang, segera Hana masuk kedalam bus.

Tingg tongg tiingg toongg

Hana menekan bel yang ada didekat pintu rumah itu. Awalnya Hana kira Ia salah alamat ternyata tidak. Bagaimana Hana tidak kaget, disana terdapat rumah yang kira kira berlantai 3 dengan bercat abu abu putih, garasi mobil 3 dan mewah.

Apa aku salah alamat? Mengapa alamat ini menujukkan rumah ini? Wah jinja daebak kalo inimah istana bukan rumah ckckck . Kajja mari kita coba Hana.

Pintu rumah itu terbuka. Terlihat seorang ahjumma sekitar berumur 40 tahun mengenakan apron berwarna merah muda.

" Anyyeong haseyo ahjumma ", sapa Hana sambil membungkukkan badan.

" Ahh ne anyyeong haseyo,  apa ini nona Hana? Daritadi Yoonjae sudah menunggu anda. Mari saya antar ketaman nona. ", ujar Ara ahjumma.

PUTAR CINTA Dengan MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang