|1| » " Tanjirou . . . ? "

6.4K 844 118
                                    

Anime Kimetsu No Yaiba milik Koyoharu Gotouge. Saya hanya meminjam karakternya.

•••

[ Gunung Natagumo, bersama Rui dan (Name). ]

°

°°[Name] P.O.V°°°

" Sepertinya Muzan-sama, benar-benar memerintahku untuk mengantarkan seorang perempuan . . . yang merupakan seorang "Uppermoon". Apakah kau, benar-benar seorang Iblis bulan atas?"

Tanya seseorang bersurai putih dan netra yang berwarna hijau tosca, orang itu memakai sebuah Kimono yang memiliki gambar jaring laba-laba.

Sedangkan aku yang diberi pertanyaan oleh seseorang itu hanya mengangguk, penyumpal bambu dimulutku ini membuatku tidak bisa bicara dan hanya bisa mengeluarkan suara gumaman. Entah siapa yang memberikanku penyumpal bambu ini, aku tidak ingat. Tetapi, anehnya Kibutsuji bisa mengerti apa yang aku gumamkan.

Lupakan tentang penyumpal bambu ini. Dan juga, Iblis yang berada dihadapanku ini . . . Rui? Rui sang Iblis bulan Bawah no 5 yang memimpin keluarga laba-laba itu? Wah, ternyata jika dilihat dari langsung disini, Rui terlihat imut . . . tapi sayang sekali, kalau tidak salah Rui akan mati karena Tanjirou- ralat, maksudku Giyuu.

Ah, ngomong-ngomong tentang Tanjirou, apakah ia dan Inosuke masih melawan boneka dari Iblis pengendali benang yang disebut 'Ibu' itu? Hm, jika Rui masih disini berarti mereka berdua masih belum mengalahkannya . . . dan juga-,

Krekkk

Krekkk

-Disini terlalu banyak laba-laba . . . - huft, aku merasa jika tempat ini- Gunung Natagumo dipenuhi oleh ribuan laba-laba kecil yang berkeliaran dihutan. Aku heran, mengapa para keluarga Rui itu tahan dengan laba-laba- apalagi ada dua anggota keluarganya yang mirip dengan laba-laba.

.

.

.

Eh, aku baru ingat, bukankah keluarga Rui itu merupakan Iblis yang kekuatannya sama dengan laba-laba, bahkan salah satu dari mereka juga ada yang memanfaatkan laba-laba untuk menggunakan Kekkijustu-nya- tetapi ya, tetap saja. Menurutku Rui-lah yang paling hebat diantara anggota keluarga, fufufu~.

Salah satu dari Kekkijutsu milikku sengaja aku buat menyerupai benang seperti benang milik Rui, karena menurutku Kekkijutsu seperti itu sangat berguna sebagai pertahanan, penyerangan, bahkan untuk melarikan diri!-

" Hei, jangan melamun, ada seekor laba-laba dirambut [H/c]-mu loh," Ucap Rui dengan datar memperingatiku, kedua mata hijau tosca miliknya menatap lurus kearah atas rambutku.

Aku yang mendengar ucapan Ruipun menatapnya datar, aku tahu jika Rui berbohong kepadaku- karena aku memang tidak merasakan keberadaan laba-laba kecil apapun diatas surai [H/c]-ku ini. Wah, ternyata Rui berniat untuk membohongiku dan membuatku takut ya?

Apakah dia tidak percaya jika aku ini " Uppermoon Zero ", maka dari itu dia mencoba untuk mengetes ketakutanku? Sebenarnya, aku sangat takut dengan dengan serangga berkaki delapan ini, tetapi . . . aku menahannya.

Aku sudah biasa menghadapi sikap seperti yang Rui berikan kepadaku, yaitu tidak percaya jika aku merupakan seorang " Uppermoon Zero ". Apakah kalian pernah mendengar pepatah ini; " Jangan menilai buku dari sampulnya ", hm, ibaratkan saja aku seperti itu. Mereka- para Iblis, bahkan para Pemburu Iblis sering seperti itu karena penampilanku yang terlihat biasa nan lemah ini- tapi jangan sangka, aku sebenarnya kuat loh.

" Uppermoon Zero " » [Kimetsu No Yaiba x Reader](Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang