0.3

28.3K 2.7K 510
                                    

NoRenMin
Jeno Renjun Jaemin

Happy reading.












Tepat jam dua lebih lima belas bel pulang sekolah pun berbunyi membuat para siswa yang tengah asik bergabut dan berghibah ria langsung buru-buru membereskan peralatan alat tulis mereka yang berserakan di atas meja, tidak lupa juga dengan si trio baby yang daritadi asik ghibah. Mereka dengan semangat menggendong tasnya dan kemudian saling berpegangan tangan untuk keluar dari dalam area kelas. 


Tapi ketika sampai di pintu, Hwall tiba-tiba berhenti membuat Renjun dan Haechan pun ikut berhenti. 


"Kenapa Hwall?" Tanya Renjun sambil memiringkan kepalanya 

"Renjunn besok kita main bareng yuk! di kamar hwall ada banyak boneka loh, Renjun pasti seneng!!" Jelas Hwall semangat yang di tanggapi oleh Haechan dengan anggukan kepalanya 

"Hwall punya banyaaak banget boneka. Renjun pasti kalo main ke kamar hwall bakalan betah sama kayak haechan!!" Tambah Haechan semangat 

"Benarkah? Apa Hwall punya boneka Moomin?!!" Tanya Renjun excited terlihat dari sorot matanya yang berubah menjadi lebih bersinar ketika renjun menanyakan boneka favoritnya.  

Hwall dan Haechan kompak mengangkat sebelah alisnya "Moomin? aku baru dengar, kamu sih chan?" 

"Sama kok Haechan juga baru denger boneka Moomin. Emang Renjun punya?"


Awalnya Renjun ingin marah kepada Haechan dan Hwall, karena bisa-bisanya mereka tidak mengetahui peri gendut kesayanganya.  Tetapi Renjun maalah tersenyum makin lebar 

"Kalau gitu nanti kalian kapan-kapan harus main ke rumah Njun, aku punya banyak loh dirumah! Baba suka beliin njun Moomin kalo keluar negri!!" Seru Renjun semangat, begitu pun dengan Haechan dan Hwall yang ikut bersemangat mendengar cerita simanis. 

"Aku jugaa aku jugaa!!!" Teriak Hwall semangat sambil mengangkat tanganya tinggi-tinggi 

"Baba hwall sering beliin Moomin juga?" Tanya Renjun penasaran 

hwall menggeleng "Ayah hwall gak beliin hwall boneka moomin soalnya hwall dulu gak suka, tapi kalo ke luar negri ayah sering beliin hwall boneka kucing soalnya kata ayah muka hwall mirip sama kucingg"  


"Ayah hwall bener berarti, Hwall kan mirip Kucing" Timpal Haechan dengan mimik muka yang terlihat mengejek, membuat si manis yang memiliki bentuk muka seperti kucing itu melotot tidak terima

"Hwall itu ganteng yaa!! gak ada tampag kucingnya dasar beruang item jelek!!!" 


Haechan melengkungkan bibirnya kebawah, dan sedetik kemudian tangis si beruang manis itu pecah yang membuat beberapa siswa lain yang masih terjebak didalam kelas menutup telinganya. 


Hwall yang mendengar tangisan Haechan pun dengan reflek ikut menangis membuat Renjun yang berada di tengah keduanya menjadi kebingungan. 

Cutie Baby || NoRenMinHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin