❤chapter 1❤

20.3K 351 60
                                    

Icak terdiam di dalam kamar yang sangat besar dan luas ini, icak hanya duduk di pinggir kasur, perasaannya berkecamuk, setelah menikah karena kesalahan lalu icak menikah tanpa kedua orangtuanya, orang tua icak telah meninggal ketika icak berusia 14 tahun, disitu icak sudah sedikit memahami, bahkan setelah kedua orang tuanya meninggal, icak memilih mengurung diri di kamar, hanya ada pamannya yang selalu mengawasinya...

Hingga suatu waktu, icak pergi untuk mandiri tidak mau merepotkan orang lain, termasuk pamannya...
Waktu itu umur icak 20 tahun...sudah mengerti mandiri bahkan dari kecil icak memang sudah mandiri, dalam artian hidup sendiri. Hanya pamannya yang peduli, selebihnya membenci icak.

Apakah takdir icak memang seperti ini...belum lagi ia menikah dengan orang yang sangat kasar padanya, padahal icak tengah mengandung, tapi ia berusaha tetap sabar, seperti almarhumah mama icak dulu, mama icak selalu sabar menghadapi apapun.

Setidaknya keluarga suaminya menyayangi icak seperti anak sendiri, berbanding terbalik dengan leo suaminya, yang selalu kasar dengannya.

Icak selalu berfikir sebelum mengerjakan apa-apa dirumah ini, karena ia takut salah lagi dan mendapat kecaman kejam dari leo.

Tapi, icak selalu mengerjakan kewajibannya sebagai seorang istri, mulai dari menyiapkan pakaian, masak, mengurus semua keperluan leo, dan urusan lainnya..

Yah meskipun icak selalu menyiapkan  itu semua, tidak pernah ada yang di sentuh oleh leo, leo seakan-akan jijik melihat icak yang berperan sebagai seorang istri.

Tapi icak selalu menyembunyikan rasa sedihnya, icak pintar menetralkan wajahnya seperti biasa saja, padahal dalam lubuk hatinya ia sangat sakit, kalau boleh ia mati sekarang pun tidak masalah, daripada icak hidup tanpa kebahagiaan...tidak ada yang peduli padanya. Icak tidak mau merasa di kasihani, baginya ini memang takdir, apapun yang terjadi sudah kuasa tuhan...tidak ada yang bisa mengubahnya...hanya doa hambanya yang mengangkat tangannya menadahkan keluh kesahnya.








Hai yeorobun...
Ini sengaja pendek karena kek menceritakan kesedihan icak.
Besok aku double up kok ehehe..maap ini tadi sempat di draft soalnya batre aku mau habis ...

Yaudah gitu aja maap yah kalo jelek,terus tu maap juga banyak typo.

Jangan lupa komen and vote.

See you on next chapter
Mutt❤

Kaltim/Sangatta
3/1/20

DEEP SORROW (PINDAH KE DREAME!)Where stories live. Discover now