Berharap menjadi Sayap pelindung ku

15 2 0
                                    

Berbicara tentang harapan? Terkadang aku berpikir, hadir dalam hidupmu bukan lah untuk mengharapkan balasan cintamu, melainkan mengharapkan hal yang lebih dari segala nya.

miris memang mengharapkan kamu sebagai sayap pelindungku, entah dari mana aku dapat keyakinan ini, aku pun bingung kenapa aku  menaruh harapan besar kepada mu, dengan  rasa yakin aku menaruh kepercayaan itu tanpa memikirkan apa yang akan terjadi kelak.

Apakah semua ini memperlihatkan betapa berharga nya dirimu di hidupku?
Aku selalu mendambakan pagi tanpa mengharapkan datang nya petang. seperti itulah gambaran ku, mengarapkan  dan menaruh keyakinan padamu, tanpa ku tau apa yang akan kamu balas dengan harapan ku ini.

Semua hal itu butuh kepastian, begitupun aku, aku butuh kepastian entah untuk mempertahankan harapan ini atau melepaskan dengan rasa ikhlas.

Akankah semua ini terus berjalan tanpa ada nya kepastian? Mengharapkanmu untuk di percaya sebagai  pelindung ku. kenapa rasa takut kehilanganmu juga menghantui ku? Sungguh dari mana datang nya harapan ini,  aku pun tidak tahu jawaban pertanyaan tersebut. Yang   jelas
aku berharap besar pada mu dengan penuh rasa sabar dan ikhlas.

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang