Bab 41 - 45

859 45 1
                                    


Bab 41
   
    Lin Tao memandang WeChat dan mengambil keputusan. Dia mengembalikan Lu Qingbai:

    [Oke! 】

    Lu Qingbai hampir mengembalikan pesan itu di urutan kedua: "Maukah Anda mengirimkannya kepada saya hari ini?" 】

    Lin Tao mengangkat alisnya dan berpikir sejenak. Dia langsung pergi ke aplikasi takeaway, mencari toko buah yang bisa dikirim ke alamat rumah sakit, membeli salinan karambola, dan mengisi nomor ponsel Asisten Lu.

    Tentu saja, nomor telepon asisten Lu diperoleh oleh Lin Tao dari ayahnya.

    Setelah menyelesaikan pesanan, Lin Tao melihat mobil pengiriman dan tersenyum bangga sebelum kembali ke WeChat Lu Qingbai: [Akan ada malaikat kecil untukmu! 】

    Lu Qingbai menatap layar ponsel sejenak, malaikat kecil?

    Dia sedikit kecewa karena alasan tertentu, dan sedikit ingin tahu. Gadis kecil Lin Tao selalu suka melakukan sesuatu yang tidak terduga.

    Setelah beberapa saat, asisten itu mengetuk pintu bangsal Lu Qingbai, dan melihat bahwa ia memegang dokumen di satu tangan dan memegang tas di tangan yang lain, dan ada dua buah belimbing di dalamnya.

    Tidak lagi, tidak lagi, dua!

    Asisten membuka mulutnya. Saya tidak tahu apakah saya harus menyerahkan materi masa lalu atau Yang Tao ...

    Lu Qingbai bersandar di tempat tidur dan merasakan sesak di dada untuk waktu yang lama, Setelah lama lega, ia membiarkan asisten memilih yang matang dan memotongnya untuknya.

    Aplikasi Lin Tao juga muncul dengan pengingat bahwa dia telah dilayani. Dia menatap halaman WeChat yang sudah lama tidak bergerak, dengan lemah mengharapkan reaksi dari pihak lain.

    Di ujung lain, Lin Tao menunggu apa-apa, tidak meninggalkan berita. Lagi pula, menunggu seseorang untuk menjawab adalah proses yang sangat cemas, yang membuatnya tidak dapat membantu otaknya karena gambar Yang Tao dan Lu Qingbai sedang marah.

    Lin Tao tidur siang, dan sedikit menyesalinya. Dia tidak akan bercanda dengan pria berkulit lurus itu lain kali.

    Setelah itu, Lin Tao memutuskan untuk menonton siaran langsung tindak lanjut "Perasaan Tidak Seperti Rumah yang Sama", setidaknya juga tahu lawan-lawan yang lulus level untuk mempersiapkan pertandingan ulang minggu depan.

    Ketika saya membukanya, kebetulan itu adalah grup 5, dan filmnya persis sama dengan saya.

    Lin Tao menggerakkan telepon lebih dekat, melihat gambar close-up di depan, memperlihatkan sedikit ekspresi lucu.

    Orang yang tampil di layar ponsel adalah orang yang mengatakan bahwa ia adalah vas di luar lapangan dan bergantung pada ayahnya. C.

    Di sebelahnya, grup subtitleinya bernama: Hua Duoer

    Namanya halus dan manis.

    Selain itu, akting Hua Duoer baik dan penampilannya juga sangat tegang, tetapi aktris yang berada di kelompok yang sama telah menyeret kaki belakangnya dan tidak bisa menangkapnya.

    Namun, beberapa hakim di tempat kejadian masih cukup cemburu, mengetahui bahwa alasannya bukan pada Huaduoer, jadi pesaing pertandingan ulang Lin Tao, benar-benar ada kandidat yang tidak terduga.

    Pada saat ini, Lu Qingbai, yang sudah lama tidak bergerak, tiba-tiba melompat keluar dari pesan gambar.

    Lin Tao agak terkejut, Kecepatan membuka gambar sendiri tidak hanya cepat tetapi juga sangat menarik!

Ayah palsu Qianjin dilahirkan kembali [END]Where stories live. Discover now