Dream Marriage 2 : 7

6.1K 436 46
                                    

"Kau pasti berbohong!!!"

"Maaf tuan, tapi saya benar-benar tidak mengenal perempuan yang ada di foto itu"

"Aku melihat sendiri kau dan dia berbicara kemarin, cepat beritahu aku dimana istriku!!!!"

Taehyung emosi. Hari ini ia bersama dengan Hyurin kembali lagi ke cafe tempatnya melihat sang istri kemarin.

Tapi yang membuat bingung, pelayan yang kemarin taehyung lihat berbicara dengan Sona tak mengakui jika sebenarnya Sona bekerja ditempat itu.

"Kalau memang benar, wanita yang anda maksud itu bekerja disini bukankah seharusnya ia ada sekarang? Kau boleh memeriksanya kedalam jika kau mau" ucap pelayan itu

"Kauuu..!!! AKU TAU KAU BERBOHONG! AKU MELIHAT DENGAN JELAS KEMARIN!!! AKU TIDAK BUTA!!!"

!!! AKU TAU KAU BERBOHONG! AKU MELIHAT DENGAN JELAS KEMARIN!!! AKU TIDAK BUTA!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"taehyung, cukup. Tenangkan dirimu, kendalikan emosimu, kumohon" ucap Hyurin menenangkan sambil memegangi pundak taehyung

"Hyurin, aku benar-benar melihatnya kemarin kau harus percaya padaku"

"Iya, aku percaya padamu. Tapi saat ini kau harus berfikir dengan jernih, jangan emosi seperti ini. Kita cari jalan keluarnya bersama, ya?"

Taehyung mereda. Apa yang diucapkan Hyurin ada benarnya juga. Jika ia terus menerus emosi dan gegabah, sampai kapanpun Sona tidak akan ditemukan. Ia harus berpikir dengan hati yang dingin

'sebegitu cintanya kah kau dengan istrimu, taehyung'

****

Sona terbangun dari tidurnya, pagi ini ia ada janji dengan Jungkook akan mendaftarkan Haneul di sebuah Playgroup.

Ia belum beranjak dari ranjangnya, Sona mengamati wajah sang anak yang sedang tertidur pulas disebelahnya. Ia kembali teringat akan kejadian kemarin dimana untuk pertama kalinya dirinya dan taehyung bertemu walaupun hanya sekilas.

Sona tau pasti taehyung akan mencari dirinya disekitar tempatnya bekerja, maka dari itu semalam ia meminta ijin tidak masuk kerja hari ini kepada boss nya dengan alasan sakit, dan ia juga sudah berpesan pada teman kerjanya untuk tidak memberitahukan tentang dirinya pada siapapun yang bertanya.

Haneul terbangun dan langsung memandangi wajah cantik sang ibu yang sibuk melamun sambil masih mengelusi kepala sang anak.

Haneul terbangun dan langsung memandangi wajah cantik sang ibu yang sibuk melamun sambil masih mengelusi kepala sang anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DREAM MARRIAGE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang