Perkenalan

2.2K 85 1
                                    

Hai namaku Adera Maulidina Virghza aku adalah anak bungsu, seperti yang orang lain katakan tentang diriku aku adalah orang yang sombong, cuek dan jutek. Tetapi semua itu hoax! Mereka suka menjudge sebelum mengenal lebih dekat. Tapi terserah mereka mau mengganggap ku seperti apa toh aku juga tidak peduli dengan semua itu.

Vinancy Pratiwi Virghza ia adalah kakak ku yang bersifat egois, baperan, senggol dikit ngegass yaitu gampangan ngambek, suka seenaknya, tetapi dibalik itu semua dia itu baik tapi kadang menyebalkan huh.

Virghza Jamaika adalah seorang pengusaha minyak di wilayah tengah dan Rania Sari adalah seorang ibu rumah tangga mereka adalah kedua orangtua ku yang sudah melahirkan ku di dunia yang besar dan kejam ini. Mereka sangat Overprotective kepada anak - anaknya, tetapi mereka sangat sayang dengan keluarganya.

🌊🌊🌊🌊🌊🌊

Renaldi Farhan dia adalah kekasihku yang sangat aku percaya meskipun dia menunjukan rasa sayangnya tidak dengan kata - kata romantis yang dibilangnya lebay. Tetapi dia lebih suka dalam tindakan.

Kami menjalin hubungan hampir tiga tahun dengan banyak rintangan susah maupun senang bersama. Dia adalah tipe cowo friendly jadi kita dalam berbicara pun sama seperti seorang teman kadang kasar, kasar lembut. Tetapi dibalik itu semua ada kesedihan masing - masing dibalik semua itu.

🌊🌊🌊🌊🌊🌊

Karina Puspitasari yang sering dipanggil Rina ia adalah seorang sahabat terbaikku meski terkadang cuek, dia adalah wanita cantik berbadan tinggi dan juga ramping. Dan jangan lupakan dia juga terpintar di kelas.

Aulya Dessy atau sering dipanggil Aul ia adalah sahabatku yang paling baperan dan emosian. Dia juga cantik dan friendly. Jangan lupakan dia mencapai rekor mantan terbanyak.

Anisa Franitta dengan panggilannya Nisa ia memiliki paras hitam manis juga perawakan tinggi. Yang sangat peduli dengan penampilannya. Dan jangan lupakan dia suka mengamburkan uang hanya demi skincare nya

Bagaimana? mereka sangat berbeda - beda dengan tingkat prestasi nya kan. Tetapi mereka semua sahabat terbaik dan tergoblok haha.







Penasaran kelanjutannya bagaimana? Yuk ikuti terus cerita ini!!
Jangan lupa Vote & komen nya sobat!❤
Satu vote dari satu orang sangat berharga bagi saya😍

Sad GrilDonde viven las historias. Descúbrelo ahora