LimaBelas

2.1K 219 25
                                    

MINIM EDIT!

"hi," sapa seseorang yang ada di balik pintu apartemeny hyunjin

hyunjin yang kaget+mabok,langsung lari dan meluk orang itu.

"je… kok kamu jadi ke rmh kk?" yang di tanya cuma ngelepas pelukannya.

"emang gk boleh?" tanya jeje balik.

"jisung gk marah?" tanya Hyunjin.

"Asal dijaga ya!" suara jisung yang lumayan keras keluar dari arah dapur barang Changlix.

Hyunjin yanh bingung,nampakin muka bertanya.

"jadi gini.."

Flashback

Di tengah perjalanan tiba2 jeje nyeletuk
"kak,klo jeje nginep di rumah Kak Hyunjin gmn ya?" yang di tanya langsung mikir.

"gapapa sih je, lagian dia juga pasti bakal seneng,tpi emng kamu nya siap?" tanya jisung balik

jeje diem sejenak.
"yaudah jeje di rumah kak hyunjin aja," Felix yang udah setengah sadar kaget.

"yang bener? lu yakin je?" jeje cuma ngangguk sedikit ragu.

"yaudah sih biarin,tapi je... klo ada apa2 bilang ke gw ya" bales changbin tiba2 (kek tiyanglistrik emang.:')

Flashback off

Setelah denger itu Hyunjin lagi dan lagi meluk Jeje sambil minta maaf,Changbin yang sadar kalo Hyunjin mabuk langsung nepok bahunya.

"lu mabok lgi? sejak kapan?" Jeje yang denger itu,mencob mencium bau tubuh hyunjin dan yang ternyata bau alkohol.

semua diam,dan jeje mengerutkan dahinya.

"eh,itu.. anu.." hyunjin kek gelagapan gitu.

"s-selama jeje di sana gtu gk?"tanya jeje yang mulai bergetar tubuhnya

"i-iya,tapi kk gk main obat2an kok" jawab hyunjin sambil nunduk.

"oh,g-gitu ya" jawab jeje kecewa,di saat suasana canggung gini ada yang ngetuk2 pintu kamar hyunjin,sambil teriak2.

"jinah~" seperti seorang wanita.

saat hyunjin mau bukain,di tahan sama changbin soalnya changbin tahu itu ryujin dan hyunjin lgi emosi bangt. lalu changbin ngebukain,

dan yang bikin kaget ryunjin langsung meluk changbin dan nyium sebentar karena dia sangka itu hyunjin.

semua orang kaget,terutama felix

'sabar fel sabar,lagian chngbin kn lurus. sabar SABAR!"- lfl

Changbin liat felix yang udah mundur ke belakang jisung langsung sadar terus ngedorong Ryujin yang mabok.

"kok di lepas seh~~" racau ryujin,lalu ia melihat jeje yang lgi di rangkul Hyunjin.

"heh kau jalang!" teriak Ryujin sembari sempoyongan menghampiri jeje.

"gara2 kau kembali! rencana ku musnah!" teriaknya kepada jeje,jeje udah ketakutan dan sembunyi di ketiak hyunjin
/MODUS:'V/

"Pergi gk lu!" teriak hyunjin. tiba2 ryujin malah lari kedapur,dan kembali sambil memegang pisau.

semua nya kaget.

"waw,waw slow neng slow" kata changbin,tiba2 Ryujin yang niat nya akan menusuk jeje,karena matanya kabur
/buta ni cwe gila:'(/ ia malah akan menusuk felix namun di halangi oleh changbin.

Burik (changlix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang