Bab 91 - 95

906 88 3
                                    


Bab 91

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Saya memberikan hari ulang tahun kepada tanah air tercinta saya dengan sangat sedikit karakter [muka]

    Besok saya akan lebih dari tujuh ribu kata, dan saya akan berbicara sebagai bukti.

    Du Youwei hamil lagi.

    Belum lama ini, Zhang Shaoyan membawa Du Youwei dan Zhang Nianxun untuk bepergian ke luar negeri. Beberapa media juga mengatakan bahwa ini adalah pertunjukan mereka, untuk menutupi pernikahan yang genting. Tidak lama kemudian, berita kehamilan Du Youwei keluar, dan dia menjadi pencarian panas.

    Netizens bertanya, apakah itu wajah?

    Apakah media merasa bahwa wajah itu dipukuli dan tidak dapat diverifikasi, lagi pula, meskipun wajah itu bengkak, mereka tidak akan mengenalinya. Para seniman di bawah Yanyan Media mengirim berkah pada Weibo, berharap Bos Du Youwei kelahiran seorang bayi perempuan.

    Ini adalah kehamilan kedua Du Youwei, tapi Zhang Shaoyan masih berperilaku gugup seperti yang pertama kali. Zhang Nianxun juga tahu bahwa ibunya memiliki bayi di perutnya, dan sama gugupnya dengan ayahnya.

    Dia tidak membiarkan Du Youwei membacakan cerita padanya di malam hari, jadi dia lelah, jadi pekerjaan jatuh ke Zhang Shaoyan lagi. Zhang Shaoyan membaca ceritanya tetapi tidak penuh perasaan seperti Du Youwei, tidak, dia tidak memiliki perasaan sama sekali. :)

    Setelah Zhang Nianxun mengeluh kepada ibunya dua kali, Du Youwei memutuskan untuk membaca kisah Zhang Shaoyan dan melatihnya.

    "Ayo, kamu harus membaca keindahan tidur ini." Du Youwei mengambil dongeng untuk Zhang Shaoyan dan memintanya untuk membacanya sendiri. Jika ada sesuatu yang salah, dia menunjukkannya lagi.

    Zhang Shaoyan melirik buku di tangannya dan berkata pada Du Youwei: "Ini adalah cerita untuk anak perempuan."

    "Apakah dongeng terbagi antara pria dan wanita? Kamu stereotip!"

    "..." Zhang Shaoyan terdiam sesaat, dan membuka buku cerita di tangannya. "Tepat ketika aku membacakannya untukmu dan bayi di perutmu."

    "Huh, mari kita mulai," desak Du Youwei.

    Zhang Shaoyan memegang buku itu di tangannya, dan suara rendah yang seksi perlahan terdengar di telinga Du Youwei: "Dahulu kala, ada sepasang raja dan ratu yang telah menikah untuk waktu yang lama tetapi tidak memiliki anak ..."

    Du Youwei awalnya membimbingnya, jadi dia membacanya, tetapi dia menemukan bahwa suara Zhang Shaoyan terdengar bagus, dan bahkan wajahnya sangat menyenangkan mata, tanpa cela! Ketika dia membaca cerita itu, prioritas dan frustrasinya sangat baik. Dengan suara magnetiknya, Du Youwei secara bertahap menjadi terpesona.

    Mungkin karena kekhawatiran kehamilan bahwa dia menjadi lebih mengantuk dari sebelumnya.Kisah yang dibacakan Zhang Shaoyan kepadanya belum berakhir, dan dia tidur dengan lambat.

    Sebelum dia tertidur, Du Youwei berpikir bahwa Zhang Shaoyan membaca cerita dengan jelas.

    Hari berikutnya, ketika Du Youwei bangun, Zhang Shaoyan dan Zhang Nianxun duduk di lantai bawah untuk sarapan. Melihat Du Youwei turun, Zhang Shaoyan meletakkan sendok garpu di tangannya dan melangkah maju dan membawanya ke sisinya: "Bangunlah pagi-pagi? Jangan tidur lagi?"

    Du Youwei berkata: "Saya tidur lebih awal tadi malam dan kualitas tidurnya baik, jadi saya bangun lebih awal hari ini."

    "Um." Zhang Shaoyan membawanya ke meja makan dan membantunya membuka kursi. "Aku akan meminta pembantu rumah tangga membawakanmu sarapan."

[END] Pertandingan Giants Wanita yang Tidak Menjanjikan (kelahiran kembali)Where stories live. Discover now