-Psyco Love 1-

50.5K 2.5K 971
                                    

Seoul National University (SNU)

Seoul National University (SNU), Adalah Salah Satu Universitas Terbesar Yang Memiliki Banyak Predikat Dengan Mahasiswa-mahasiswi Ber IQ Tinggi Di Kalangan Remaja Terpelajar Dari Kota Seoul Korea Selatan.

Menjadi Favorit Bagi Mahasiswa-Mahasiswi Yang Tergolong Dari Bangsawan Kasta Tinggi Kota Seoul Atau Bisa Juga Mereka Tergolong Anak-anak Dari Pemerintah Yang Terkenal Mempunyai Kesombongan Serta Keangkuhan Sangat Tinggi.

Mayoritas Dari Mereka Memilih Universitas Ini Karena Menurut Mereka, Seoul National University (SNU) Sangatlah Layak Untuk Ditempati. Entah Dari Segi Materi, Pembelajaran, Atau Fasilitas.

Namun, Walau SNU Selalu Dikenal Menjadi Universitas Yang Menurut Orang Awam Sangat Elit Dan Sangat Berkelas, Diluar Semua Itu SNU Juga Memberikan Kompetisi Beasiswa Bagi Siswa Yang Kurang Mampu Ekonomi Serta Finansial Dan Berasal Dari Kalangan Masyarakat Sederhana Yang Memiliki Kecerdasan Diatas Rata-rata.

Sangat Tidak Mengherankan Jika SNU Telah Menjadi Salah Satu Universitas Terfavorit Dan Terbesar Yang Terkenal Sebagai Predikat Pemilik Siswa Ber IQ Tinggi Di Kota Seoul, Korea Selatan.

Dan Bulan Ini Adalah Bulan Yang Sangat Dinanti-nanti Bagi SNU, Karena Tahun Ini Adalah Tahun Ajaran Baru Bagi Para Mahasiswa Dan Mahasiswi Baru Yang Memiliki Kesempatan Menjadi Bagian dari Seoul National University ( SNU ), Atau Dalam Artian Berkuliah serta Mengembangkan Kecerdasannya di Universitas Kebanggaan Kota Seoul Tersebut.

Para Anggota Senat Kesiswaan( SK ) Tengah Sibuk Mempersiapkan Rencana Penyambutan Bagi Mahasiswa Dan Mahasiswi Tahun Ajaran Baru Yang Akan Memasuki Seoul National University ( SNU ).

Senat Kesiswaan ( SK ), Adalah Suatu Organisasi Khusus Di Perguruan Tinggi Seperti Universitas Dan Bertugas Mengatur Kesiswaaan Universitas Termasuk Segala Sesuatu Yang Berkaitan Dengan Universitas Tersebut. Jika Pada Tingkatan Senior High School, Organisasi ini Disebut sebagai ( OSIS ) Atau Organisasi Siswa Intra Sekolah.

Para Anggota Senat SNU Selalu Memilih Bekerja Sangat Extra Dan Melakukan Yang Terbaik Bagi Universitas Tercinta Mereka Dengan Berbagai Ide Serta Pemikiran Terbaik Mereka. Begitupun Sebelum-sebelumnya.

Jung Jaehyun, Putra Dari Pebisnis Terkenal Jung Yunho Dan Jung Jaejoong Adalah Salah Satu Mahasiswa SNU Yang Menjabat Sebagai Ketua Senat Dua Periode Berturut-turut Di SNU. Ia Adalah Satu-Satunya Ketua Senat Yang Dalam Masa Jabatannya, Sangat Tegas, Bijaksana Hingga Selalu Menjadi Kebanggaan SNU.

Selama Menjadi Mahasiswa Dari Universitas Terfavorit Tersebut, Tidak Ada Yang Pernah Mengetahui Status Sosial Dari Jaehyun Yang Sebenarnya Kecuali Sahabat-Sahabat Terdekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama Menjadi Mahasiswa Dari Universitas Terfavorit Tersebut, Tidak Ada Yang Pernah Mengetahui Status Sosial Dari Jaehyun Yang Sebenarnya Kecuali Sahabat-Sahabat Terdekatnya. Jaehyun Menyembunyikan Segalanya Dari Mereka Semua Dengan Sangat Baik.

<Psyco Love>❤ [ DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang