03. S

2K 324 26
                                    

══════════════════════
🖇୭̥⋆ฺ my sweety cat *:⛩️ 🐱
══════════════════════

Sudah seminggu sejak hyunjin tinggal diistana kecil milik bangchan dan sudah banyak pula perkembangan yang dia dpatkan. Seperti mulai berbicara dan melakukan hampir semua hal sendiri. Tapi masalah mandi terkadang chan harus memaksa terlebih dahulu. reminder Kucing tidak suka air.

Masalah makanan hyunjin juga tidak pemilih. Dia juga makan makanan manusia tapi menu favoritnya tetap saja ikan.

kembali pada masa chan memberitahu sosok hyunjin kepada pembantunya. Tentu saja reaksi nya seperti yang chan duga. Namun tak apa, bibi kim, pembantunya ini dapat dipercaya.

Pagi ini mereka berdua sedang duduk dimeja makan. Dengan hyunjin yang meminum susu dan chan sarapan sepotong roti. Chan bersiap pergi kekantor sekarang.hyunjin sudah terbiasa menemani chan sebelum dia pergi kekantor dan menunggu chan pulang diruang tamu sampai kadang dia ketiduran.

Chan suka itu. Dia suka ketika hyunjin bermanja dan bergantung padanya. Dia suka bagaimana hyunjin mengeluh akibat dia pulang terlalu larut.

"Hyunjin, hari ini aku pulang larut malam. Kau tidur duluan saja, tidak usah menunggu" ucap bangchan

"Tidak mau! Hyunjin akan menunggu kakak. Cepatlah pulang hyunjin kesepian"

Siapa yang tega jika sudah begini. Chan saja tidak

"Akan aku usahakan untuk pulang cepat, jika lewat dari jam sembilan berjanjilah kau akan tidur duluan atau kau akan mendapatkan hukuman" ucap chan. Entah kenapa dia suka mendominasi, melihat hyunjin menurut dengan mengangguk patuh merupakan kesenangan tersendiri baginya.

Hukuman hyunjin artinya tidak ada susu. Hyunjin tidak bisa jika sehari saja tidak meminum susu. Jadi itu hukuman yang cukup pikir chan. Namun tak ada yang tau perkembangan hukuman untuk kedepannya seperti apa.

"Aku pergi dulu" bangchan bersiap untuk pergi. Namun hyunjin mencegahnya

"Hyunjin peluk?" Ucapan hyunjin memang masih terbalik balik, namun chan dapat mengerti itu.

"Aih kucing ku ini sangat suka pelukan. Sini kakak peluk"

Hyunjin segera menghampiri bangchan yang merentangkan tangannya siap menerima pelukan hyunjin. Sekitar tiga puluh detik bangchan melepas pelukan itu.

"jadilah anak baik hyunjin" ucap bangchan setelan itu pergi menuju kantornya.

꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒦

Cuaca yang baik siang ini. Cerah tapi tidak terlalu panas. Sama dengan hyunjin yang sibuk belajar sesuatu hal yang baru seperti berberes rumah. Memasak, ya walaupun berantakan. Dia ingin menjadi hybrid yang berguna bagi chan. Setidaknya chan tidak akan membuangnya jika hyunjin berguna.

"huftt~ lelah sekali" ucap hybrid itu sambil menyeka peluh didahinya

Ting tong

Bel rumah berbunyi. Hyunjin segera menuju pintu. Dan membukanya.

"WHAT THE?!" teriak orang yang memencet bel tadi.

Hyunjin sedikit terkejut ketakutan. Ia pikir sosok didepannya ini seperti orang jahat yang dia lihat ditv. Telinganya menurun dan ekor putihnya melilit kedepan dan dia peluk seperti melindungi diri.

Minho -orang yang baru saja datang merasakan perubahan dari hyunjin yang membukakan pintu itu

"hey kau tidak perlu takut. Aku tidak berniat membentak mu"

my sweety cat -chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang