20.Ending

6.4K 152 27
                                    

~jika ada dua pilihan antara keramaian atau keheningan, aku lebih memilih keheningan, karena disitulah aku tahu apa arti dari kehilangan.

-taa.

"Gea!" panggil Aldi dari kejauhan.

Sang empunya menoleh ke arah sumber suara."Apa?" tanyanya lirih.

"Aku mau tanya ,yang Sabrina bilang itu bener?" tanya Aldi.

"Bu--bukan urusan kamu" jawab Gea singkat kemudian meneruskan perjalanannya.

"Gea Tunggu! Aku udah tau semua"

Seketika Gea pun membelalak tak percaya akan hal itu."Maaf Al, aku mau ke ruang sastra"

Gadis berperawakan nyaris sempurna itu langsung meninggalkan lawan bicaranya.Sesampainya di ruang sastra, Gea hanya duduk termenung sembari menangkal apa yang dipikirkannya.

"Haduh! Harus apa aku Aldi udah tau semuanya,apa dia juga tau kalau aku pernah suka?" batin Gea.

Tok! Tok! Tok!

Terdengar suara ketukan pintu,yang sontak membuat Gea beranjak dari duduknya."kenapa masuk ruang sastra pakai ketok pintu segala?" batinnya.

"Ge,please dengerin aku bentar aja! " ujar seorang yang berada di balik pintu.

"Kamu mau ngapain lagi Al?"

"Aku udah tau semua dari Sabrina, kamu suka kan sama aku,dan kamu juga udah korbanin hati kamu sendiri buat Sabrina. Kenapa kamu lakuin itu semua Ge? "

"Emang kalau aku bilang suka sama kamu, kamu bakal suka balik sama aku? Emang kalau aku confess ke kamu bakal ada jaminan kamu nggak ngejauh dari aku? Udah sejauh ini kamu baru paham? Tapi gapapa Al kamu udah tau semua kan ,jadi aku janji nggak akan deket- deket ataupun bersikap lebih ke kamu lagi, makasih ya selama ini masih mau temenan sama Gea" ucapan Gea membuat benda sialan itu menetes pada pipinya.

Grep!

Sepasang tangan melingkar , mencoba meraup tubuh sang gadis dalam pelukannya."Ge,maafin aku,nggak seharusnya gini kamu nyerah, aku akan terima perasaan kamu maafin aku yang nggak ngerti sama sikap kamu selama ini, aku cuma-- aku cuma nurutin ego yang cuma ngebuat aku makin menderita, Asal kamu tau Ge, aku ngerasa insecure sama sikap Sabrina yang terlalu possessiv, aku mau kamu maafin aku dan lupain tentang hubungan aku sama Sabrina, aku mau kita jalin hubungan sesuai sama apa yang kamu harapin, aku akan putusin Sabrina, dan kamu,, kamu mau kan jadi gantinya Sabrina? " jelas Aldi panjang lebar.

Plak!!

Satu tamparan berhasil mendarat di pipi Aldi."AKU NGGAK SEBRENGSEK ITU AL, asal kamu tau aja, Sabrina bersikap possessiv karena dia sayang sama kamu, dia takut kehilangan kamu ,dia juga berjuang buat dapetin kamu"

UNREQUITED LOVE [COMPLETED]✔Where stories live. Discover now