Chapter 170

365 38 0
                                    

Blue Hillock City.

Blue Hillock City bernama Blue Hillock karena ada bukit kecil 1,5 kilometer dari kota.  Itu adalah bukit kecil yang ditutupi oleh bidang tulip biru.  Ketika musim mekar datang, bukit itu begitu indah sehingga membuat orang tidak pernah ingin pergi.  Untuk itu, itu terkenal di seluruh Benua Penyihir.

Meskipun ini bukan musim mekar saat ini, Blue Hillock City masih ramai dan ramai.  Terutama ketika malam tiba, para bangsawan dan pedagang di gerbong-gerbong mewah yang berkelok-kelok satu demi satu tempat hiburan datang tanpa henti, membuat kota ini lebih hidup daripada hari itu.

Mary tinggi di langit di bawah tirai malam.  Bulan yang cerah bersinar di belakangnya, melengkapi sosoknya yang sudah ramping dan sempurna.

Jika seseorang di kota Blue Hillock mengangkat kepala untuk menghargai bulan pada saat ini, mereka mungkin telah melihat siluet seorang wanita muda yang elegan dan sempurna.  Sepasang sayap kelelawar besar terbuka lebar melawan angin di belakang gadis cantik ini, menambahkan sentuhan misteri dan kejahatan entah dari mana.

Bahkan Mary tidak yakin kapan, tetapi dia telah jatuh cinta dengan perasaan melihat ke bawah dari atas langit.

Kota bodoh di kakinya berteriak-teriak, tidak tahu akan bencana mengerikan yang akan datang.  Perasaan kontrol mutlak yang tak terkendali muncul dalam diri Mary ketika dia melihat ke bawah dari atas langit malam.

Perasaan ini sempurna dan memikat!

Angin mengamuk tinggi di langit menyapu jubah merah darah dan membuatnya mengepul bersama angin.  Sayap kulit mengepak dengan ringan, tubuh ramping Mary tetap diam, dengan bangga berdiri di langit, seolah-olah itu ditempa dari besi.

Blue Hillock City ini awalnya merupakan daerah perburuan Evil Bugs Acteon, tetapi setelah Mary pergi kepadanya untuk berbicara "dari hati ke hati" dengan senyum lebar di wajahnya, Acteon meminta untuk pergi ke beberapa desa pegunungan kecil di sebelah barat  "inisiatifnya sendiri".

Jadi Mary bertanggung jawab atas kota manusia ini, Acteon bertanggung jawab untuk memblokade desa manusia di barat dan Greem harus menyelinap ke kedalaman hutan di belakang dan menangkap lebih banyak bahan daging untuk Keoghan.

Mary sama sekali tidak khawatir atau khawatir meskipun dia terpaksa berpisah dengan Greem.  Dia mungkin sangat bergantung pada rencana Greem, tetapi ini tidak berarti dia idiot tanpa otaknya sendiri.

Tidak akan pernah ada orang idiot di antara mereka yang berhasil menjadi mahir.

Mary sudah memikirkan rencana tindakannya untuk periode yang akan datang ketika dia mengendarai angin malam ke kota kecil yang hanya berpenduduk 20.000 orang ini.

Operasi yang menyamar!

Jika dia ingin pergi menyamar dia harus bersembunyi tetapi hanya bersembunyi saja tidak akan memberikan informasi tentang dunia luar.  Itu sebabnya dia membutuhkan cara yang lebih tinggi dan lebih efisien untuk menyamar.

Melihat ke bawah dari langit, Mary dengan cepat mencatat beberapa lokasi penting dari garis besar bangunan.  Lokasi yang dia catat adalah semua area di mana kerumunan adalah yang terpadat dan di mana lampu adalah yang paling terang.

Mary menggigit bibirnya dan menjerit, lalu melipat sayapnya dan terjun ke kota di kakinya.  Seluruh tubuhnya seperti panah tajam yang ditembakkan dari busur.  Ketika dia berada 30 meter jauhnya dari tanah, Mary mengepakkan sayapnya dan tubuhnya berubah menjadi sekelompok bayangan hitam, bergabung ke dalam kegelapan tanpa batas.

…………

Tulip Hotel.

Bahkan di antara banyak tempat hiburan di Blue Hillock City, Tulip Hotel adalah yang paling terkenal dan paling berkelas dari semuanya.

Age of Adepts [Book 1]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon