Bab 79 - 80

436 55 0
                                    


Bab 79 Bunga Desa di Tujuh Puluh (9)
   
    Pemuda terpelajar Lin Mu, yang datang ke pedesaan, akan menikahi pir Ji tua, menyebar liar di Desa Lishui.

    Meskipun pandangan penduduk desa tentang pemuda berpendidikan ini umumnya lebih rumit, bahkan jika ada orang yang memutuskan untuk tinggal dan berakar mulai sekarang, kebanyakan orang merasa bahwa mereka tidak selalu sama, dan xenophobia ada di mana-mana. Masih sulit bagi semua orang untuk berubah pikiran di sini.

    Tapi di mana pun Anda berada, menikah adalah peristiwa besar, dan ini adalah peristiwa yang membahagiakan. Bahkan di Desa Laishui, penduduk desa lebih rendah hati. Semua orang mendengar bahwa hal-hal baik dari mereka sudah dekat, dan mereka hanya memberkati mereka, yang juga merupakan hal yang hebat.

    Akademi pemuda yang berpendidikan juga berseri-seri.

    Sudah beberapa hari tanpa kabar baik, dan tidak mudah untuk bertemu satu sama lain. Hampir semua orang di halaman sudah bersih-bersih. Sudah waktunya untuk membantu. Ada juga orang yang membeli dua panci besi, bahkan tim produksi. Kapten semua menyetujui satu hari libur dan meminta Lin Mu untuk mengambil Ji Li untuk mengambil foto pernikahan di county.

    Biaya pernikahan di era ini sangat rendah. Jika Anda memiliki mesin jahit, sepeda, arloji mekanik, dan radio, maka pada dasarnya Anda dapat mengemas semua yang telah Anda nikahi. Tabel pernikahannya adalah jamuan makan, bacon, tahu, mie beras, Telur atau sesuatu, itu akan menyusul perjamuan negara.

    Beberapa hal tidak mudah didapat, Anda harus membelinya di county, bukan hanya uang, misalnya, Anda harus membeli tiket kain, Anda harus membeli tiket makanan, dan Anda harus memiliki koneksi ...

    Untungnya, Lin Mu juga akrab dengan kapten, pergi ke kabupaten untuk melakukan beberapa hal, dan membuat beberapa koneksi, yang sedikit lebih rumit.

    Meskipun Ny. Chen tidak begitu puas dengan Lin Mu, dia bisa melihat bahwa dia telah mengatur semua barang besar untuk menikah, dan kulitnya terlihat jauh lebih baik, kalau tidak, dia tidak bisa bersantai begitu cepat tanpa melihat ketulusan?

    Di halaman informasi, Yao Xiaoping, yang baru saja mencuci piring dan meluruskan dari baskom air, melihat sosok yang datang dari luar halaman, dan kemudian dia memberi makan, namanya berseru di mulutnya: "Lin Mu."

    Lin Mugang baru saja mengirim Ji Li kembali.

    Dalam dua hari terakhir, dia tidak repot-repot mengajar Ji Ba belajar, dan dia pada dasarnya sibuk menikah, Dia pergi pagi-pagi dan mengambil gambar dengan Ji Li.

    Ketika mereka menikah tahun ini, dua orang mengenakan pakaian resmi, masing-masing dengan bunga merah besar di dada, dan gadis itu mengikat dua tali merah di kuncir, dan duduk berdampingan untuk mengambil foto, yang dianggap sebagai foto pernikahan.

    Foto-foto itu tidak dapat langsung diambil, dan saya tidak tahu foto-foto itu sangat bagus, tetapi keduanya sangat bahagia. Setelah mengambil foto, mereka tidak buru-buru kembali dan berjalan mengitari county.

    Lin Mugang kembali ke halaman, mendengar seseorang memanggilnya, melangkah maju, menatap Yao Xiaoping, dan suasana hati yang baik sepanjang hari lenyap seketika.

    Meskipun dia biasanya bertemu dengan Yao Xiaoping, dia tidak punya banyak kesempatan untuk berbicara.

    Kali ini Yao Xiaoping terlibat dalam gerakan-gerakan kecil ini, gadis dengan penampilan bersih, dan sangat murah hati dan sopan untuk berurusan dengan orang-orang. Aku tidak menyangka perutku buruk!

    Ketika staf Yao Xiaoping runtuh, Lin Mu menjadi lebih dingin padanya.

    Dia paling sering mengabaikannya, tapi sekarang dia bisa melihat wajahnya membeku menjadi sampah es.

tokoh utama, dia adalah rumah beracun (pakai cepat) [END]Where stories live. Discover now