"Pohon Ber-Pocong"

1.9K 15 2
                                    


   Cerita kedua ini gua denger sendiri dari sepupu gua pas lagi mudik ke Tegal lebaran kemaren. Jadi, sebagian sepupu gua pada pergi ke Kebumen buat ngejenguk salah satu sepupu gua yg waktu itu gabisa kumpul, karena kebetulan suaminya baru aja meninggal.


Malemya Om gua di WA sama salah satu sepupu gua yg ikut ke kebumen. Katanya waktu Maghrib tadi pas mau Wudhu dia diketawain sama mbak kunti. By the way, posisi Toiletnya ada diluar rumah disamping pohon jambu yg lumayan rindang. Karena takut dia gaberani keluar dan teriak2 sendiri di Toilet.


Setelah denger cerita itu, sebagai mana warga Indonesia yg penakut. Akhirnya kita yg ga ikut ke Kebumen pada ngumpul di ruang tamu. Setelah dipancing pancing dikit keluar lah cerita horor dari mereka satu persatu, sampai salah satu sepupu gua nyeritain cerita yg lumayan bikin kita merinding, gini ceritanya...


Ceritanya sepupu gua cewe dua orang adek-kakak lagi boncengan naik motor, mau belanja ke Agen katanya. Kebetualan waktu itu abis Isya dan abis ujan gede jadi masih gerimis rintik rintik. Dijalan yg mereka lewatin tuh ada Gereja yg halamanya lumayan luas dan peneranganya sedikit jadi kalo malem agak serem. Diseberang gereja ini kebon pisang yg gak mungkin dong dikasih lampu sama yg punya, jadi aat lewatin jalan itu ya pasti serem.


Anehnya pas mereka lewat, dipinggir jalan tuh ada pohon yg lumayan gede yg seingat mereka tuh harusnya engga ada disitu. Makin lama motor makin ngedeket ke pohon itu, dan si Kakak yg nyetir motor ngeliat ada pocong di samping pohon tadi.


Engga pake lama, si Kakak langsung nge-gas motornya biar cepet sampe ke tempat rame. si Adek nanya "kenapa mba ngebut-ngebut?!", Kakaknya jawab "Emang lu gak liat?!", "liat, ada Pocong kan, disamping pohon gede tadi!?" kata adek. si Kakak cuman mengangguk karena masih syok. Akhirya mereka pulang lewat jalan memutar yg agak jauh.


Besok paginya, saat mereka melewati jalan itu lagi dan ternyata emang gada pohon gede di pinggir jalan itu. 

KUMPULAN CERITA HOROR DARI BERBAGAI SUMBERWhere stories live. Discover now