[P] - Somestagram Welcome Gif

152 13 0
                                    

Halo epribadei. Akhirnya aku bisa update lapak ini setelah sekian lama lapak ini teranggurkan hingga berlumut. Jujur aku rindu banget sama dunia graphic. Tapi apa daya karena udah lama nggak diasah akhirnya skillku amat menurun drastis. /cry/

Oke, to the point aja nih. Aku baru-baru ini lagi suka banget ngedesain di Canva. Dulu aku emang paling antipati sama desain di hape, but sekarang aku lebih prefer ke hape bcs aku harus hemat memori buat laptopku awkwk Dan pagi tadi aku nyoba buat desain gif banner walau hasilnya abal banget :"

 Dulu aku emang paling antipati sama desain di hape, but sekarang aku lebih prefer ke hape bcs aku harus hemat memori buat laptopku awkwk Dan pagi tadi aku nyoba buat desain gif banner walau hasilnya abal banget :"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tema: Soft red pastel(?)

Tipe: Simple and minimalist

Gif Model: Kang Seulgi/ Seulgi (Red Velvet)

Font: Aharoni, Adigiana Toybox

PNG: Mouse cursor PNG by Google Image

Coloring: No

Aplikasi: Canva + Gif Maker

Kesulitan: Pegel ngatur letaknya karena nggak kebiasa ngedesain lewat hape wkwk Dan bikin color scheme-nya juga lumayan susah karena tanpa colour palette.

Inspirasi: Special thanks to graviteez untuk tutorial Canva dan Gif Maker nya yang membantu banget buat pemula kayak aku. Plus untuk karya-karya apiknya yang menginspirasiku buat ngedesain cover maupun banner di Canva. Thank you very much!^^

Oke, sekian untuk showcase kali ini. Next aku bakalan update lagi untuk part coverset abalku. Jangan eneg ya hehe

Semarang, 25 Januari 2020

somelights ° graphicsWhere stories live. Discover now