Kak

4.3K 466 76
                                    

"Yeosang!"

"KYAAAAA~ KAK YEOSANG GANTENG BANGET!"

"YEOSANG, MAU GAK JADI PACARKU?!"

"Duh, adek kelas pada bening."

"DEK, NANTI MALEM IKUT AKU YUK. AKU TRAKTIR KAMU."

"KAK YEOSANG KERINGETAN GANTENG DEH."

Jujur aja, Yeosang bosen denger itu semua. Kyk ga ada orang ganteng lain gitu.

"Seganteng apa sih gw? Kok banyak yg teriak teriak?" Yeosang sekarang ngaca di cermin kamar mandi laki. Mumpung sepi, lagi jampel Fisika. Males, Pak Zico galak.

"Kakak gantengnya tuh cem patung. Habitat kakak di museum, ngapain di sekolah? Abis dicuri sama siapa? Biar gw laporin polisi sini."

Yeosang auto noleh, ngeliat sesosok adek kelas with badan cem badak. Nyantai banget nyender di tembok sambil ngemut milkita stroberi. Yeosang ngelirik bet namanya, Choi Jongho. Kelas X IPA 1. Oke, Yeosang kalah. Golongan 1 emang termasuk cerdas di sekolahnya. Yeosang yg masuk XI IPA 3 bisa apa.

"Lu ngapain dek disini? Ga pelajaran?" Yeosang jalan ngedeket ke Jongho, ikut nyender.

"Males banget kak, Biologi bukan passion gw. Mending bolos sambil makan permen." Jongho ketawa kecil, ngemut permennya kembali.

Setelah itu, mereka diem dieman.

Yeosang perhatiin lagi si adkel. Badannya meskipun berotot gitu, muka bisa di bilang manis. Ngeri sendiri sih Yeosang pas itu. Mungkin aja suatu hari dia bisa dibunuh sama nih adkel.

Mulai saat itu, Yeosang jadi klepek klepek ama Jongho. Dia nge-stalk semua sosmednya, mulai dari IG, Twitter, minta No. Wa nya, Tumblr, dan sebagainya. Dari situ, dia tau kalo Jongho ini cukup famous di kalangan SMA-nya Yeosang dan juga sering banget bikin coveran lagu di IGTV sama channel Youtubenya. And damn, his voice is angelic.

Di IG nya, dia juga sering upload foto ke Gym, kadang kadang pamer otot. Tapi, ga jarang juga ada foto dia manggung di beberapa cafe yang Yeosang kenal. Contohnya ya kayak gini.

『️───ཹ🏔️』️

punten.gocar
Sarangek Cafe

gocarSarangek Cafe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤️   💬   ↗️
34.887.224 views ●️ liked by emejing_oyemen
punten.gocar   Thank you for inviting me to sing in @SarangekCafe again~
I appreciate it!

View all 29.928.865 comments
1 week ago ●️ See Translation

『️───ཹ🏔️』️

Setelah sekian lama stalking, akhirnya Yeosang mutusin buat pdkt secara terang terangan ke Jongho.

Dan itu bikin satu sekolah shock parah, apalagi pens nya Yeosang. Mereka auto ngamuk ngamuk pas Yeosang mulai ngegasin Jongho. Sampe sampe trendingin hesteg twitter #PISAHKANJONGSANG

Sampe suatu hari, Yeosang ketauan ngajak Jongho ke warung nasi goreng pinggir jalan.

Auto shocked lagi, mana ada desas desus Yeosang nembak Jongho disana. Terbukti dari beberapa foto mereka gandengan tangan, mojok di kamar mandi en banyak.

Akhirnya, Yeosang bikin klarifikasi di yutubnya dengan judul Alasan Kita Deket (Jongho Yeosang). Dan terbuktilah, emang Yeosang en Jongho pacaran ahay :D

『️───ཹ🏔️』️

















Ahay, kangen gue gak? Kayaknya ga ada yes ngehehe:D
Ga nyangka Nistagram tembus 6K reads T-T
Terhura begetek : (
Makasih mas mbak reader, daku sarangek betul dengan kelen💗👀

Yang nanya mana SeongJoong, sabar yes :D
Ada supris di chapter mereka nanti :3
Sabar yes!

Pakis

NISTAGRAM || ATEEZ Where stories live. Discover now