OPEN PO

871 12 3
                                    

Judul: Beautiful DesirePenulis: AvicennavHarga: Rp 85

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Beautiful Desire
Penulis: Avicennav
Harga: Rp 85.000
Genre: Adult romance (21+)
Jumlah Halaman: 200+
Link Wattpad: https://my.w.tt/0LObeLKKE3
Blurb:
Rexan Abimanyu Reagan adalah seorang player. Wanita hanya sebuah kesenangan baginya. Tentu saja ia pernah jatuh cinta, kemudian bertunangan dengan gadis bernama Cella yang notabene adalah temannya semasa kuliah. Naasnya, nyawa Cella terenggut oleh sebuah kecelakaan di Paris. Cinta yang Rexan miliki ikut terkubur bersama tunangannya yang telah meninggal.
Rexan Abimanyu Reagan tidak pernah menyangka, bahwa akan ada saat di mana dirinya akan kembali berurusan dengan perasaan rumit bernama cinta. Awalnya ia hanya tertarik secara fisik terhadap Ellysa Gianna Moriz. Sebuah ketertarikan yang terus meningkat tanpa bisa dikendalikan.
Pribadi Rexan yang memang pantang mundur membuat Elsa jatuh ke pelukannya. Masalah mulai datang ketika dalang dari kematian Cella muncul di antara mereka. Adalah Jenny, ibu kandung Rexan sendiri yang telah tertutup hatinya oleh dendam kepada Reagan—ayah Rexan. Dibantu oleh Bobby Anderson, Jenny melancarkan segala cara untuk membalaskan dendamnya.
Perasaan bimbang, sedih, dan marah bercokol di hati Rexan. Untuk kedua kalinya, ia harus menyaksikan gadisnya bertarung dengan kematian karena ulah Jenny. Mampukah ia melindungi Ellysa, gadis tercintanya dari kebengisan ibunya sendiri?

Dapatkan harga khusus dengan membeli Paket Black Romance novel Beautiful Desire dan Slave

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapatkan harga khusus dengan membeli Paket Black Romance novel Beautiful Desire dan Slave.

Format pemesanan:

Nama:
Judul:
Alamat:
Jumlah pesanan:
No hp:

Segera kirim format pemesanan kamu ke nomor WA di banner ya!

BEAUTIFUL DESIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang