66: Happy (End)ing

15.1K 699 48
                                    

- MARRIAGE LIFE -


Beberapa tahun kemudian...

" REY TURUN KE BAWAH CEPET SARAPAN DULU!! " teriak Ale dari bawah.

Ya begitulah keseharian Ale ya, ibu dari dua orang anak yang selalu harus teriak teriak pagi pagi buat manggil anak anaknya untuk sarapan sebelum berangkat sekolah.

Reyka sekarang udah kelas 11 SMA sedangkan anak yang keduanya Jung Reina Dirgantara dia masih duduk di bangku SMP kelas 9.

Sifat? kalo Reyka, kalian pasti mikir sifatnya gajauh dari Jaehyun? YAP ITU BENER BANGET! Dia selalu jail sama siapapun apalagi adiknya sendiri. Apa yang Jaehyun omongin beberapa tahun lalu ya kejadian juga. Dia ngerokok lah, fakboi lah itu bener bener sifat Reyka sekarang wkwk bener ya kata orang omongan adalah doa. Oiya Jaehyun pernah bilang kalo Reyka boleh Hits kan? yap dia hits banget disekolahnya, kata orang orang sih ganteng, gk lah masih gantengan bapaknya. y -Ale.

Dia banyak di kasih hadiah sama cewek cewek, setiap pulang dia pasti bawa beberapa tote bag yang isinya ya banyak lah ya. OIYA dia juga sering banget ngebaperin cewek, pernah diciduk sama Ale dia lagi chatan sama beberapa cewek dan gombalan nya sama semua.

Aduh Jung Jaehyun terimakasih telah membuat anak anda menjadi seperti anda dulu ya -Ale

Kita skip bahas Reyka.

Beralih ke Reina, yap dia adiknya Reyka. Cewek nih, cantik kaya bundanya. Berbanding terbalik dengan sikap Reyka Reina lebih nurutin sifat Ale. Dia kalem, baik, ramah kesiapapun dan apapun itu sifat Ale nurun sama Reina, dia galak tapi gak galak galak banget sih. Reina ini termasuk orang yang aktif disekolahnya, ya sama dengan Reyka dia famous di sekolah karena katanya Cantik, Baik, Ramah, Rajin dan juga cukup Berprestasi. Tapi masih cantikan Ale.y -Jaehyun

Reina juga sama kayak Ale dia gak terlalu banyak temen cewek, kebanyakan temen dia atau sahabat dia itu laki laki semua. Ya karena itu juga Reina sering dihujat kerena dituduh gamau bergaul sama cewek.

Sebenarnya, Reina bukan gamau temenan atau sahabatan sama cewek. Dia banyak kok kenalan cewek, tapi ya dia lebih nyaman bergaul sama cowok, karena menurut dia bergaul sama cowok itu bukan berati kita murahan! Karena Reina ngerasa kalo dia ada disekitar cowok cowok dia itu ngerasa aman. Dan Reina lebih seneng curhat sama cowok di banding sama cewek karena kalo sama cowok, gak mungkin curhatanya bakal diumbar umbar ke orang. Tapi kalo curhat sama cewek, beberapa detik kemudian satu sekolah mungkin udah tau apa yang baru aja lo curhatin.

Oke oke sip kita lanjut ke cerita.

Reyka turun ke bawah dan ikut gabung buat sarapan.

" Lama banget si! " kesel Reina.

" Suka suka dong "

Ale nyodorin satu piring berisi nasi goreng ke arah Reyka.

" Makasih bun " ucap Reyka.

" Abang berangkat sama Adek ya " ucap Jaehyun sambil masukin sesuap nasi goreng ke mulutnya.

" Abang pake motor! " ucap Reyka

" Emang kenapa kalo pake motor? kan bisa boncengan, mau jemput cewek? " tanya Ale.

" Engga atuh, kan daerah ke sekolahnya Adek banjir. Tau meren kalo motor Abang dibawa main air, ya gapapa sih bareng sama Abang tapi nanti punggung baju kamu air semua " ucap Reyka ke Reina

" Halah, bilang aja mau jemput cewek! " ucap Jaehyun.

Reyka cuman senyum senyum sambil naik turunin Alisnya.

Marriage Life • Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang