SM 0.1

16.2K 942 66
                                    

"Abima chanyeol bagaskara!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Abima chanyeol bagaskara!"

Gue cuma muter mata, males liat orang yang sok berkuasa, padahal dia cuma guru honor disini.

Gue bukannya mau ngerendahin atau apa, tapi sikap nya tuh orang udah kelewat batas.

Dia bahkan sering ngelanggar peraturan yang khusus dibuat untuk guru honoran.

Contohnya kayak ngehukum siswa semaunya dia, padahal udah tertera kalo guru honor gak boleh ngehukum siswa sembarangan.

Kenapa gue bisa tau?

Karna gue cucu pemilik sekolah ini, tapi sayang gak ada yang tau kecuali kepala sekolah.

Dan itu sebabnya kenapa gue gak pernah mau sopan sama mereka.

"Bapak mgefans sama saya? Dari kemarin manggil nama saya terus, saya tau kok pak, saya ini emang ganteng" kata gue yang udah bodo amat sama muka gocengannya yang udah kelihatan marah banget.

"Keterlaluan! Kamu gak punya sopan santun? Dimana etika kamu sebagai seorang siswa? Kamu dengan beraninya naruh lem ke kursi saya, kamu pikir saya gak tau kalo kamu pelakunya!"

Kemarin gue sempet mikir kalo nih orang emang punya dendam sama gue, tapi pas gue pikir-pikir lagi gak mungkin karna dia kenal gue aja pas dia jadi guru.

Tapi setelah apa yang dia bilang tadi, gue jadi yakin kalo apa yang gue pikir kemarin emang bener.

Gak punya sopan santun?
Gue akui kalau gue emang minim sopan santun, but wait dia malah ngomongin etika, yang jelas-jelas dia yang gak punya etika.

Ngintipin para guru dan siswa cewek pas lagi di kamar mandi, apa itu yang dinamakan etika?

Gue cobak buat nahan emosi, mata kita udah beradu pandang.

"Jangan ngomongin sopan santun dan etika kalo bapak sendiri gak punya semua itu. Satu lagi, bapak gak seharusnya nuduh saya yang ngelakuin itu!" Gue teriak ke arah dia.

Oke. untuk kebejatan yang satu itu, jujur, bukan gue yang ngelakuinnya.

Gue emang di cap sebagai siswa yang sering ngerjain gurunya, tapi itu semua gak akan gue lakuin kalo mereka gak ngerjain gue duluan.

"Bapak punya bukti? Ada saksi gak, kalo saya yang ngelakuin itu?"

Gue mandang remeh tuh guru, trus gue keluarin senyum licik gue.

Kenakan lo!

"Kalo emang gak ada bukti, jangan nuduh sembarangan pak! Saya bisa ngelaporin bapak atas pencemaran nama baik"

Tuh guru udah kelihatan gelisah, keliatan dari matanya yang ngelihat ke segala arah.

Gue bangun, niatan gue buat keluar kelas udah mantep.

"Bapak cari pelakunya?"

Gue ngangkat sebelah alis gue, trus gue ketawa.

"Adit kelas 12 IPS 1"

Setelah gue ngomong gitu, gue lebih ngedeket ke arah tuh guru buat ngebisikin suatu hal.

"Makanya pak, punya mata jangan jelalatan. Kena batunya kan"

Gue ketawa sebentar, trus cabut dari tuh kelas.

Hari ini gue puas banget udah bikin tuh guru ketakutan.

Senakalnya gue, gue ngak penah ngeganggu orang lain, kecuali orang itu yang cari masalah ke gue.

Apalagi kalo gue harus di suruh buat ngintip cewek di kamar mandi, sorry ya gue masih menghormati wanita, karna gue juga punya mama yang amat gue sayang.

Tujuan gue sekarang cuma satu, lapangan basket.

Selain jadi ketos, gue juga jadi kapten basket. Gue emang terkenal nakal tapi prestasi gue gak main-main.

Gue emang cinta banget sama basket, bahkan basket jadi prioritas ke-2 setelah orang tuan tentunya.

Cuaca hari ini panas banget, padahal baru jam 8 pagi.

Gue ngambil satu bola yang udah ada di tengah lapangan, gue emang suka main sendiri kalo lagi bosen di kelas.

Gue lempar bola buat masuk ke ring, dan hap. Masuk dengan sempurna.

Gue nyobak buat lempar lagi, tapi namanya juga manusia pasti aja pernah salah. Dan sialnya lemparan gue ngebentur ring, ngebuat bola basket mental ke arah kanan. Oh, shit! Anyeng kena orang.

Bugh!

"AKHHH! ANJENG KONTOL! SIAPA YANG NGELEMPAR BOLA BASKE KE ARAH GUE?!"

Mampus kena orang😭
Mana orangnya cantik banget asw😭

Mampus kena orang😭Mana orangnya cantik banget asw😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.












Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[COMPLET]SIMBIOSIS MUTUALISME | CHANBAEK ✔️Where stories live. Discover now