ena 07

2K 217 14
                                    


Yunho memijat kepalanya yang pusing. Ia baru mulai bekerja tetapi sudah disuguhi dengan pekerjaan yang menumpuk seperti ini. Yunho menatap berkas-berkas yang ada di depannya. Jumlahnya banyak sekali,dan tingginya sampai menutupi setengah wajah Yunho. Namun bukan itu saja yang membuat Yunho pusing. Ia juga masih memikirkan ucapan Yoochun kemarin, saat mereka bertemu.

~Flashback~

"Hyung kau pasti tidak akan menyangka, sebenarnya Kim Jaejoong yg kau klaim milikmu itu adalah.." Yoochun menatap Yunho, ia sengaja menggantungkan kalimatnya.

"Siapa Chun? Cepat Katakan." Yunho hampir berteriak karena rasa penasarannya.

"Kim Jaejoong itu putra dari mafia Kim. Benarkan Yoochun hyung?" Kyuhyun menebak dan Yoochun mengangguk sebagai jawaban.

"Benar sekali kau Kyu, dia adalah putra sulung dari kelompok mafia Kim, klan mafia tertua, yang paling di hormati kedua setelah klan mafia Choi di Korea." Jelas Yoochun

" Lalu mengapa dia menjadi cleaning room Chun? " Tanya Yunho penasaran

" Itulah mengapa aku mengajak Suie kesini, biar ia yang menjelaskan semuanya " Jelas Yoochun, kini semua mata beralih menatap kearah Junsu

" Jadi Jaejoong hyung sudah meninggalkan rumah selama 6 bulan lebih, dia kabur dari rumah setelah eomma berencana untuk menjodohkannya dengan anak dari keluarga mafia choi, tetapi Jae Hyung menolaknya, ia tidak menyukai perjodohan tersebut, dan akhirnya ia memilih kabur dari rumah." wajah Junsu terlihat sendu.

"mengapa selama itu? Bukankah kalian seharusnya bisa dengan mudah menemukan nya?" Tanya Kyuhyun

" Entahlah Kyu itu juga yang membuat ku bingung, mereka adalah mafia yang hebat, mengapa tidak bisa menemukan Jaejoong, dan anehnya Jaejoong
Seperti seolah menghilang di telan bumi. aku curiga ada yang membantu untuk menyembunyikannya. Dan bukan hanya itu saja " Yoochun menatap Yunho.

" Ternyata mafia Kim atau lebih tepatnya Kim Hangeng pernah berseteru dengan Jung Siwon." ucapan Yoochun membuat Yunho terkejut, mengapa ia tidak pernah mengetahui masalah ini ?

" apa ? Bagaimana bisa? Dan apa yang membuat mereka berseteru ? " Yunho makin penasaran. Ternyata selama ini keluarganya pernah ada hubungan dengan kelompok mafia, tetapi ia tidak tau sama sekali tentang itu.

" menurut rumor yang beredar mereka berseteru karena Jung Siwon tidak terima atas kematian appanya yang begitu mendadak, karena ia mengira anak buah dari Kim Hangeng lah yang telah membunuh Jung Ilwoo,harabojie kalian. Itulah mengapa Jung Siwon jadi membenci mafia ." Yunho semakin terkejut. Ternyata ada hubungan dengan kematian harabojinya.

" bukankah haraboji Jung meninggal karena serangan jantung ? " tanyanya. Ia terlihat terkejut, bingung dan juga sedih.

"tidak hyung, Jung Ilwoo meninggal karena terkena tembakan di bagian dadanya. Kasus itu ditutupi, karena jika masalah ini sampai terekspos, rumor yang menyatakan perusahaan Jung berteman baik dengan klan mafia akan muncul kembali, itu akan merusak citra perusahaan Jung saat itu " penjelasan Yoochun membuat Yunho syok. Pantas saja Appanya sangat marah saat mendengar bahwa ia berteman dengan mafia.

"Benarkah semua itu?" Ia menunduk dalam, tiba-tiba ada rasa takut menyerangnya.

" aku tidak tau pasti hyung, aku tidak memperdalam kasusnya." Yoochun menatap Yunho kasihan.

Kamu  ?Where stories live. Discover now