Event-eu 2

1.5K 221 26
                                    

Event-eu 2

Taeyong ngegretak-gretakin kakinya ke lantai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyong ngegretak-gretakin kakinya ke lantai. Sejujurnya, dia kepikiran. Dia baru inget, ada kasus sekeluarga meninggal di basement gegara keracunan karbon monoksida di dalem mobil yang kekunci selama berjam-jam. Kalau dia inget-inget lagi, si cewek masker emang gak nutup pintu mobilnya. Nah, sekarang dia jadi khawatir kalau sampe itu cewek gak bisa keluar sampe event selese, gegara dia gak pegang kunci mobilnya. Taeyong kan tau banget kalau udah ngevent, mereka kadang-kadang ampek lupa diri dan baru balik ke mobil pas udah kelar acara. Mana sampe jam 10 maleman.

Duh, Taeyong makin pucet. Makin nambah jam, Taeyong jadi makin gelisah. Gimana kalau abis ini malah ada insiden ditemuin mayat cewek keracunan di dalem mobil terus mulutnya berbusa? Mana lagi maskeran? Sumpah sih itu bakal konyol banget, tapi juga tragis, dan yang paling parah masa Taeyong yang jadi pembunuhnya?

"John, gue keluar bentar!" Taeyong udah bangkit dari kursi rias.

"Kemane? Kalau ada apa-apa biar diurus sama panitia, jangan ampek kayak tadi, lo suka ngeyel sih jadi orang."

"Kebelet gue!" Taeyong tak acuh. Dia udah nyelonong aja.

"Ya udah buruan, lagian bukannya dari tad–," dumel Johnny. "Kebelet kemane lo itu toilet kamer lo kosong!" omelnya yang tak diindahkan Taeyong. Si majikan malah naik ke lantai atas.

Taeyong berusaha nyari jendela deket tangga yang bisa liat kondisi tempat parkir. Terus dia nyari-nyari di mana kira-kira mobil yang bersangkutan. Dia cek satu-satu sambil nginget-nginget dan mastiin tempatnya. Paling gak, dia ngarep nemu adegan lalu lalang orang di sana. Tapi sepi banget. Taeyong jadi makin deg-degan sendiri, apalagi dia juga gak ngecek plat nomor mobil itu.

Duh gawat nih, batinnya. Lagian dia ngapain pakek balik lagi dan niat banget ngerjain itu cewek sih? Kan dia nyesel. Dia juga tau orangnya bakal gak tegaan. Terus kalau udah gini terus mau gimana coba selain berdoa biar gak terjadi apa-apa? Kalo udah gini siapa juga yang kesiksa perasaannya gegara merasa bersalah? Taeyong maki-maki dirinya sendiri.

Dia diem aja sambil bersedekap ngarep ada momen yang bikin dia tenang, tapi nihil, sampe akhirnya dia diciduk lagi sama Johnny dan rekan MUAnya. Dibawa balik ke ruang make-up.

"Yong.. Yong.. lagi lo ada-ada aja dah, ya gue ngerti perasaan lo lagi gak berbentuk tapi coba rada dipikir dulu kalau lo mau kemusuhan. Yang jadi pertaruhan lo nyawa anak orang, Nyet. Udeh sekarang lo fokus ngejuri aja, udah gue suruh panitia buat nyisir parkiran kali aja nemu yang lagi sekarat, moga aja belum terlambat," dengus Johnny begitu Taeyong muntahin uneg-unegnya.

"Ya gue mana sempet mikir, John. Gue keburu sebel, gue lagi kepepet juga. Coba lo ada di posisi gue," bantahnya.

"Lagian cewek lo ladenin."

"Gimana gue gak kesel jidat gue diseruduk dikira gue umbul-umbul matador?"

"Terus cewek itu banteng gitu menurut lo?"

HOME | TaesooWhere stories live. Discover now