25 🎉

202 30 8
                                    

Author's

Kyungsoo ngehela napas sambil gelengin kepalanya.

"Terus kakak ngapain narik saya kesini?"

Kyungsoo diam dan nundukin kepalanya. Dia megangin jari-jarinya sambil berpikir agar mengeluarkan kata-kata yang tepat.

"Saya mau minta maaf ke kamu dek karena waktu ospek sering ngehukum kamu. Maaf juga gara-gara saya, kamu jadi mahasiswa yang sedikit terkenal."

Jongin diam dan memejamkan matanya. Dia teringat salah satu kejadian memalukan saat ospek di salah satu camp militer. Kejadian yang membuat teman-teman satu asramanya tau bahwa ada manusia yang bernama 'jongin'.

"Kak, saya sebenarnya sudah nggak mau ingat kejadian celana dalam itu lagi. Kejadian dimana saya menjemur celana dalam disebuah lemari karena gak sengaja jatuh saat mandi. Kejadian dimana kakak komdis tiba-tiba nyidak semua lemari dan memastikan tidak ada barang yang dilarang. Dimana kak kyungsoo manggil nama saya dan membuat teman-teman satu asrama bertanya kepada saya kenapa jemur celana dalam sambil ketawa..."

Jongin mengehela napas dan membuka matanya.

"Saya gak mau ingat kak. Temen satu asrama saya masih manggil nama saya pake sebutan 'jongin celana dalem' kak."

Kyungsoo sebenernya nahan tawa sih kalo inget kejadian itu. Kyungsoo nganggep jongin itu manusia terkonyol dan terceroboh yang pernah dia liat. Ya gimana gak, selama ospek jongin selalu kena masalah. Dari yang lupa bawa pulpen, jatuh dari tempat tidur, mandi lama banget kaya pangeran, kalo disuruh lari males-malesan, sampe yang paling parah jemur celana dalem di lemari. Salah satu maba yang terkenal problematic di kalangan komdis wkwk.

Anak-anak komdis sebenernya hampir nyerah karena jongin selalu ada aja ulahnya. Taekwoon sebagai ketua komdispun hampir kelepasan karena emosi liat kecerobohan jongin, jadi dia tidak mau mendekat dengan jongin. Tapi tenang, kyungsoo selalu siap menghadapi berbagai jenis maba problematic. Ya karena itu kyungsoo yang paling sering ngehukum jongin waktu ospek.

"Maka dari itu saya minta maaf dek. Lagipula kamu terlalu ceroboh jadi susah luput dari hukuman. Coba aja kamu lebih hati-hati, nggak bakal tuh ada namanya hukum-hukuman."

"Ya mana saya tau kak. Lagian gak ada tuh yang namanya peraturan nggak boleh jemur celana dalem di lemari."

Kyungsoo yang tadinya gak mau cari ribut jadi gatel pen ngatain jongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo yang tadinya gak mau cari ribut jadi gatel pen ngatain jongin. Ingin rasanya kyungsoo marah dan menendang manusia bernama jongin dari muka bumi ini.

"Dek, kan komdis udah bilang taruh barang-barang yang rapi di lemari dan jangan sampe mengotori lemari. Kita juga bilang kalo semuanya harus nyimpen daleman di sisi dalem lemari dan jangan sampe keliatan kalo buka lemari. Masa gak paham sih dek?"

Jongin mendengus kesal setelah mendengarkan perkataan kyungsoo. Baru sadar kalo dia ternyata sedikit bego :)

"Oke oke okeeee. Udah kak jangan bahas ospek lagi ah. Capek saya. Mau pingsan rasanya kalo inget ospek."

Jongin merasa lelah secara batin dan mental. Dia memutuskan untuk duduk di sebuah ayun-ayunan yang ada di depan matanya.

Mereka berdiam diri sesaat untuk menetralkan pikiran yang sudah terisi ion-ion negatif dan siap gelut kapan saja.

"Kakak mau minta maaf kan?"

Kyungsoo menganggukan kepalanya. Masih males ngomong sama jongin dia.

"Ada syaratnya..."

Kyungsoo sebenernya pengen langsung pergi ninggalin jongin tapi yaudahlah sekali-kali ngikutin omongan bocah.

"Sini aku bisikin syaratnya..."


Halo uwe menyapaa.... Libur kuleah telah usai. Dan semester ini jadwal cukup padat yes, semoga masih bisa konsisten apdet seminggu sekali 👀

DugongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang