2

171 23 3
                                    

Budayakan menekan "⭐" sebelum membaca, karena itu gratis.

Selamat membaca 💙

~

Oh Se-Hun, vampire bermata coklat pekat ini adalah oppa dari Oh So-Hyun. Dia dikenal sebagai vampire yang tidak bisa berbohong. Bagaimana mungkin dia akan berbohong jika matanya saja sangat jujur? Matanya memiliki keunikan, yaitu bisa berubah warna tergantung suasana hatinya. Misalnya saja jika sedang dalam mood normal, warna matanya adalah coklat pekat. Jika mood-nya senang maka berubah hazel. Jika kesal atau khawatir akan berubah menjadi biru safir. Jika marah akan berubah menjadi merah darah. Dan akan menjadi hitam legam jika Se-Hun sedang berada di situasi killing-mode. Sedangkan So-Hyun sendiri memiliki warna mata merah darah alami yang tidak akan berganti warna apapun suasana hatinya. Bahkan dia belum bisa merasakan bagaimana raasanya saat mencapai killing-mode­.

Mereka berdua terlahir dengan kepribadian yang bila diukur sudah bagaikan langit dan bumi, sangat berbeda jauh dan berbanding terbalik. Bila Se-Hun terkesan pendiam, dingin dan tidak suka NATO - No Action Talk Only, maka akan berbeda dengan So-Hyun. Vampire cantik ini memang terkadang tidak begitu banyak bicara tapi tingkahnya sangat menyebalkan, apalagi jika dia dilanda kebosanan maka bicara dan tingkahnya akan menjadi menyebalkan berpangkat ganda.

Perbedaan usia mereka tidak begitu jauh, hanya sekitar 350 tahun setelah kelahiran Se-Hun, So-Hyun lahir. Mereka memang benar saudara kandung. Terlahir dari rahim seorang vampire yang sama. Dan itulah alasan mengapa mereka menjauhkan diri dari klan vampire lainnya.

Ada aturan yang sangat menentang perkawinan antar vampire karena itu sangat membahayakan dan aturan itu sudah berlaku sejak entah kapan pada zaman nenek moyang dan leluhur vampire.

Dalam sebuah ramalan mengatakan bahwa vampire yang terlahir dari pasangan vampire akan menjadi vampire immortal yang nanti akan menjadi bencana bagi kaumnya. Mereka akan melampaui kekuatan vampire terkuat sekalipun, bahkan akan menyerupai iblis dan memusnahkan apapun yang ada dihadapannya. Maka dari itu aturan 'dilarang menikah sesama vampire' sebenarnya adalah aturan yang dibuat untuk kebaikan kaum mereka sendiri.

Namun siapa yang bisa menolak cinta? Karena cinta sebenarnya adalah sebuah kutukan. Kita tidak bisa memilih kepada siapa hati ini berlabuh, yang kita tau adalah rasa ingin menjaga dan tidak ingin kehilangan.

Kembali pada perburuan kakak beradik Se-Hun dan So-Hyun yang belum usai. Mereka masih mengelilingi hutan mencari satu lagi mangsa untuk kemudian dibawa pulang. Tapi entahlah, mungkin mereka tidak beruntung, karena...

"Saekkia!!!" umpat So-Hyun karena kaki kirinya terjerat perangkap beruang. Yang benar saja?! "Siapa yang berani meletakkan perangkap beruang di sini?" gerutunya sambil berusaha membuka jeratan perangkap beruang itu. Di sisi lain, Se-Hun yang berada tidak jauh di depan adiknya ini tertawa samar, namun masih tetap terdengar oleh telinga So-Hyun. Merasa diejek, So-Hyun menatap oppa-nya kesal. "Ya! Aku bisa mendengarnya!"

Setelah bersusah payah melepaskan perangkap tersebut, So-Hyun melemparkannya ke arah Se-Hun yang dengan begitu mudahnya bisa dihindari laki-laki jangkung itu.

"Hanya itu?" ujar Se-Hun menyeringai.

So-Hyun mendengus keras. "Aku sedang tidak ingin mencari gara-gara denganmu oppa." Dia membuang napas lesu setelah mencapai tempat Se-Hun. "Oppa..."

"Hm?!"

"Aku ini vampire macam apa? Kenapa aku tidak memiliki satu anugerah saja yang bisa aku banggakan?"

Curse || EXO ✖ Kim So Hyun [END] #wattys2020Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt