0.2

2.1K 241 7
                                    

{ 24/7 }
::


“Jae… kamu kemana aja sih? Aku tungguin juga dari tadi.” Si Sorai udah marah-marah aja pas akhirnya gue sampe di venue nikahan Bian. Iya, Bian nikah duluan.

“Iya maaf, Rai… tadi jalanan macet.” Jawab gue. Dia langsung gandeng tangan gue buat masuk ke dalam Venue. “Nggak apa-apa yang penting kamu selamat sampe sini. Maaf aku marah-marah.”

“Iya, Rai. Kamu nggak salah kok.”

“Oh ya? Yaudah nggak jadi minta maaf.” Balas dia sambil cengengesan gitu. Haduh, lucu banget minta dibawa ke pelaminan kali.

Its been a long years i’m dating with this Sorai girl. Nggak nyangka cuma karna satu kelompok bisa jadian dan langgeng sampe sekarang.

Sehabis kita ngerjain tugas remedial bareng, gue sempet nawarin dia buat jadi vokalis band gue tapi dia nggak mau. Tapi nya lagi, dia bilang “Tapi kalo lo butuh temen buat cover-cover lagu, gue siap kok hehe.”

Dan dari situ kita malah jadi temen deket dan gara-gara itu gue jadi ada boncengan. Dari yang gue susah banget dapet boncengan karna motor gue cuma sekedar Honda beat emak-emak, jadi sekarang malah bersyukur ada motor ini.

Tadinya cuma jadi temen cover dan beberapa kali anter pulang. Beberapa kali nonton bareng, juga beberapa kali chat dan telponan. Sampe sekarang udah banyak kali kita bareng-bareng. Ada kali dimana gue 24/7 sama Sorai. And sometimes we kiss too.

Dari dulu dia orang nya nggak bosenin makanya gue betah dan nyaman banget.

Entah kenapa ada aja hal unik yang buat gue makin sayang sama dia.

Dari dia yang suka tiba-tiba beliin gue hamster biar kalo di kost-an nggak sendiri. Katanya, “Aku tau kamu tuh kangen terus sama aku, makanya aku beliin hamster biar kalo kamu kangen bisa curhat ke dia.” Dan malah berujung cuddling sambil cerita-cerita.

Selucu itu hubungan gue sama dia.

“Bian udah nikah aja ya, hehe.” Ucap dia setelah kita masuk ke dalam venue.

“Kenapa? Mau dinikahin?” goda gue ke dia.

“Mau sih, cuman jangan sekarang deh.” Balas dia sambil senyum-senyum.

“Ya nggak lah. Masa sekarang aku langsung adain hajatan. Gila aja.” Terus dia ketawa sambil mukul lengan gue.

“Nanti pulang dari sini kita makan pancake dulu yuk dirumah Zalfa.” Ajak dia. Jadi, Zalfa is her closest friend. Zalfa itu punya coffee shop gitu yang dia buka dirumahnya. Sorai suka banget kesana, karna dia suka banget sama pancake buatan Zalfa

“Iya apa sih yang nggak, buat Soraia Embun Selaras?” jawab gue sambil noel pipinya.

“Wah hafal banget tuh nama panjang aku, nggak sekalian ditambahin binti Darmono Isman?” goda dia ke gue. Lemah gue udah.

“Jangan gitu dong.”

“By the way, bapak abis cukur kumis lebat nya kemarin. Kocak banget ibu ngirim fotonya. Masa jarak antara hidung sama mulut ayah jadi jauh, hahahahaha.” Emang keluarga nya Sorai itu unik. Makanya cewek gue jadi keturunan unik dan lucu gini.

AROUND.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang