Pt. 70

632 62 2
                                    

"Unnieee...bangunn." suara Lisa membangunkan Jisoo dari tidurnya.

"Sebentar lagi..." gumam Jisoo tak jelas.

Lisa berkacak pinggang. Ia lalu naik ke kasur Jisoo dan ikut berbaring. "Unnie, dua hari lagi Chaeng ultah, kita belum mempersiapkan apapun untuknya..." bisik Lisa.

"Chaengie?" Jisoo membuka matanya meski masih terasa berat.

"Minggu saat unnie MCing di Inkigayo, Chaeyoung ultah." ulang Lisa.

Jisoo mencoba mengingat. Benar Minggu tanggal 12 dan itu adalah hari ulangtahunnya Rosé. Ia terduduk dari tidurnya. Ia meraih ponselnya yang ada di meja desk.

"Panggilkan Jennie kesini, Lisa. Pastikan Rosé tidak ikut."

Lisa turun dari kasur dan berdiri dengan tegap. "Siap, bos!" Tapi saat ia baru beberapa langkah, berbalik. "Keundae, unnie. Chaeng dan Jennie-unnie sedang menonton tv."

Jisoo diam, berfikir. "Geurae, kita bahas nanti malam saja."

"Okey." tutur Lisa kemudian pergi keluar dari kamar Jisoo.

Jisoo mengetikkan sesuatu di ponselnya.

치츄

Jeundeuk-ah, nanti malam jangan tidur cepat eoh? Kita akan menyusun rencana untuk ultahnya Chaeng

젠득이

Ultah Chaeng dua hari lagi ya? Ah geurae

Lalu Lisa?

치츄

Kita bertiga harus pura-pura tidur sambil menunggu Rosé tidur terlebih dahulu

젠득이

Oke unnie

Jisoo berbaring kembali masih dengan layar ponselnya yang menyala. Ia pergi ke Ig milik mereka berempat bersama, yang pertama diperlihatkan adalah beranda yang sangat kosong, karena yah, akun official mereka tidak mengikuti siapapun termasuk ig milik papa YG.

Searching-an dipenuhi konten mengenai Blackpink dari akun-akun fanbase dan fanacc. Jisoo melihatnya beberapa juga beberapa berita mengenai idol grup lain saat menscroll ia menemukan foto Jimin diantara post di searchnya.

Jisoo mengkliknya dan tersenyum melihat Jimin dengan rambut pink seperti permen kapas difoto teaser. Ada foto member BTS dislide-slide berikutnya, Jisoo juga melihat-lihatnya.

Ada perasaan iri muncul dalam hatinya melihat foto teaser tersebut. Ia juga ingin Blackpink untuk comeback segera tahun ini, tapi sepertinya akan sulit.

Setaunya, BTS comeback Oktober tahun lalu dan Square Two comeback November. Semoga saja, tahun ini disaat BTS comeback Febuari semogaaa saja Blackpink comeback dibulan April.

Jisoo beralih ke postingan lain dan menscroll layarnya lagi. Ia menemukan postingan tentang Seulgi Red Velvet. Jisoo membacanya.

Seulgi Red Velvet berulangtahun pada tanggal 10 Febuari. Ia mengupload foto yang menghangatkan untuk Reveluv di akun official milik Red Velvet.

Seulgi-unnie ultah? Tanggal 10??

Jisoo terkejut dan buru buru keluar dari Ig kemudian pergi ke apl chat mencari history chatnya bersama Seulgi. Pesan terakhir darinya belum dibaca juga oleh Seulgi, mungkin Red Velvet sedang sibuk. Jisoo kemudian bergegas mengetik.

치츄

Unnieeeeeeee

Seulgi-unnie

YOUR EYE & MY LIEWhere stories live. Discover now