part 2

7.1K 257 3
                                    

Pagi hari di mansion keluarga jeon  sudah lumayan banyak maid yang berkeliaran untuk melakukan tugas nya masing masing .

Di dapur sudah ada nyonya jeon / Yoona dibantu maid yang lain, lagi menyiapkan makanan untuk suami dan anak anak nya yang tercinta , di rasa sudah selesai wanita cantik itu berjalan ke arah lift untuk membangunkan anak anak nya dan suami nya.

Skippp~~~

At Meja makan

Keluarga jeon semua  sudah berkumpul di meja makan (minus Jungkook karena dia belum turun).

Lift terbuka menampilkan seseorang yang tampan,cantik,manis,imut berpakaian seragam sekolah senior high scool yang tak lain adalah Jeon Jungkook ,ya sekarang hari pertama Jungkook masuk ke senior high scool  seharusnya dia sekarang masih kelas 2 junior high scool tapi berkat kepintaran nya tersebut dia bisa loncat kelas .

Jungkook menghampiri keluarga nya yang berada di meja makan.

"Pagi Mama papa kakak " ucap nya semangat .lalu duduk di sebelah kakak sulung nya itu.

"Pagi baby"balas mereka dengan senyum hangat nya untuk orang mereka yang sayangi siapa lagi kalau bukan si bungsu jeon Jungkook.

"Udah ayo kita sarapan dulu nanti takut pada telat" intrupsi Yoona.

Skiiippp~~

Sekarang Jungkook lagi berada di mobil mewah bersama sang papa , hanya hening yang ada di mobil mewah tersebut karena, Minho sedang fokus nyetir sedangkan Jungkook lagi asik memandang jalanan di luar tersebut.

"Baby"panggil Minho lembut , Jungkook pun mengalihkan perhatian nya kepada Minho sang papa.

Iya pa?bingung Jungkook "nanti jangan ikut mpls ya"ucap Minho,dan itu membuat Jungkook terkejut dan bingung
"Emang nya kenapa kookie gk boleh ikut mpls ,padahal kookie pengen ikut"ucap Jungkook lesu.."nanti kalo kookie pusing terus pingsan gimana papa gk mau ya kalo kkookie kaya gitu"ucap Minho khawatir.."boleh ikut ya pah pliss"mohon Jungkook .."gak boleh baby"tegas Minho
"Iya kookie gk ikut mpls"balas Jungkook tanpa melihat Minho. "Nanti kookie nunggu mpls nya selesai jangan dikelas di ruangan papah aja"ucap Minho dan Jungkook hanya menganggukkan kepala nya.

Senior high scool itu punya keluarga jeon ok yang bertanya tanya kenapa Jungkook punya ruang pribadi .

^^^skipp^^^

Mobil mewah itu telah sampe di parkiran sekolah elit tersebut.minho dan Jungkook pun keluar dari mobil mewah papa nya tersebut , dan lihatlah mereka jadi perhatian siswa siswi yang melihatnya, mereka pun mulai bisik bisik sungguh Jungkook terlihat tidak nyaman dan Minho pun menyadarinya,Minho pun merangkul putranya ke ruangan pribadi milik nya.sesampai nya di ruangan pribadi miliknya dia duduk di sofa lumayan berukuran besar dan susul oleh Jungkook.

Jungkook pun menyederkan kepala ke bahu tegap papanya,dan Minho pun mengelus rambut Jungkook dengan lembut.

"Papah liat kan tadi mereka kaya kesurupan ,kaya liat apa gitu "ucap Jungkook , dan Minho tidak menanggapi ucapan putra.

"Papa gk ke kantor" ucap Jungkook bingung pasalnya sekarang sudah jam 8 pagi biasanya papa itu sudah berada dikantor pukul 7 pagian , "iya mau kekantor nanti habis kookie udah masuk ke kelas "balas Minho

At kelas 10 A

Sekarang Jungkook sudah berada di kelasnya . Sudah ada guru di kelas tersebut dan murid murid lain nya memperkenalkan diri masing masing ,sekarang bagian Jungkook yang memperkenalkan diri "anyeong haseo yorobun jeon  Jungkook imnida"ucap jungkook.

"Ada yang mau di tanyakan kepada Jungkook?"ucap guru tersebut. "Saya"seseorang perempuan yang mengacungkan tangan "silakan"ucap guru tersebut. "Apakah kau anak dari jeon Minho dan jeon Yoona ?" Tanya anak perempuan tersebut. "Iya" balas Jungkook .seketika kelas yang tenang menjadi sedikit ribut . "Anak anak tenang"ucap guru itu dengan tegas, "silakan ke tempat duduk mu Jungkook" ucap guru tersebut." Baiklah" balas Jungkook.

^^^Skip^^^

Bel istirahat berkumandang siswa siswi pada berhamburan keluar kelas untuk ke kantin. Sama dengan Jungkook dia pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah minta diisi.

At kantin sekolah

Ketika Jungkook sudah sampai di kantin banyak yang melihat Jungkook dengan pandangan kagum , banyak yang berbisik bisik dan itu membuat Jungkook sedikit risih,dan Jungkook pun memilih duduk di pojok kantin sendiri dia sudah memesan makanan tinggal tunggu makanan nya datang.

Ketika dia asik bermain handpone ada3 orang yang menghampiri tapi Jungkook hanya cuek ," hai "sapa salah satu orang dari ke 3 orang tersebut, dan Jungkook pun membalas "hai juga"balas jungkook."boleh duduk disini"kata orang yang memberi sapaan ke Jungkook tadi,"boleh"balas jungkook.dan mereka akhirnya berkenalan dan tukar nomor handpone.

Aku Combeack guys maafkan kalo cerita aku jelek  sorry kalo banyak typo .

Overprotective Family Where stories live. Discover now