18. Break up?

25 2 0
                                    

Jaera berangkat ke kampus seperti biasa. Namun satu hal yang tak biasa, teman-teman didalam kelasnya berbisik-bisik sembari menatap kearah Jaera. Jaera yang kebingungan sembari meletakkan tas nya tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan seorang wanita dari arah belakang dan duduk disebelah Jaera.

"Hei hei hei! Kau dalam masalah" bisik wanita yang tak lain Eunbi tersebut.

"ada rumor yang mengatakan bahwa kau mendekati Yohan sunbae setelah putus dengan Eunsang. dan lebih gila nya lagi, kau merebut pria yang dekat dengan Sungji"

"MWO?" teriak Jaera protes. Eunbi langsung menepuk lengan Jaera agar menurunkan suaranya. Setelah mendengar pernyataan Eunbi Jaera benar-benar kesal.

Gadis itu langsung berdiri dari duduknya.

"dengar semua!" Eunbi buru-buru menarik lengan Jaera untuk segera duduk namun Jaera tak bergeming dan masih berdiri. Semua mata tertuju pada Jaera setelah gadis itu mengeraskan suaranya didalam kelas.

"aku adalah pacar Yohan sunbae dan hubungan kamii sudah berjalan sebulan lebih. Dan tentang Eunsang aku tak ada hubungan apapun sebelumnya dengan Eunsang, kami hanya berteman! Lalu, apa? Merebut pria yang dekat dengan Sungji? Aku lebih dulu berteman dengan Eunsang sebelum Sungji! Aku juga dekat dengan Yohan Sunbae sebelum Sungji. ARRA??" teriak Jaera kesal lalu duduk kembali masih dengan perasaan kesalnya.

Sementara teman-teman yang lain ada yang bersorak untuk Jaera dan ada juga yang menertawakan sikap Jaera. Namun sebagian besar dari teman-temannya yang ada dikelas sangat terkejut dengan perkataan Jaera

Apa? pacar Yohan? tentu saja itu akan menjadi buah bibir di seluruh kampus. Beberapa orang mulai mengeluarkan Handphone nya dan mulai mengetik disana.

Jaera dikenal pendiam dan dingin, ia lebih memilih untuk menghindari masalah ketimbang menjelaskannya pada orang-orang. Tapi lihatlah, ia sangat berani berbicara lantang dan menjelaskan situasinya pada yang lain. Terlebih, dia mengonfirmasi bahwa ia dan Yohan sudah berkencan sebulan lebih!

Seseorang di pintu kelas Jaera tersenyum manis mendengar teriakan gadis itu.

"kau benar-benar berubah setelah bertemu Yohan" terang pria yang tak lain Eunsang tersebut sembari tersenyum, meski dalam hatinya terbesit rasa sakit yang tertinggal.

***Me After You***

Hari ini adalah hari pertandingan Taekwondo. sayangnya Yohan tak boleh ikut lomba karena Wooseok melaporkan kejadian beberapa hari lalu pada polisi, sehingga Yohan dikenakan sanksi untuk tidak mengikuti pertandingan selama 6 bulan.

Hal itu tentu saja membuat Jaera menangis. Karena Yohan tak bisa bermain, semua gara-gara dia. Jika saja ia tak berurusan dengan Wooseok, pasti Yohan tak akan memukul Wooseok dan mendapat pinalti.

"sudah ku bilang ini bukan salahmu, hei aku hanya dapat hukuman untuk tidak ikut pertandingan selama 6 bulan saja, itu hukuman yang ri-"

"6 bulan kau bisa mendapat paling tidak 3 medali emas, dan karena aku, kau tak mendapatkannya. Aku tahu pertandingan itu bagaikan makanan dan minuman bagi seorang atlet. Dan kau menyia-nyiakan 6 bulan karena aku" kini Jaera sempurna menangis di ruang tunggu membuat Yohan kewalahan dan segera memeluk Jaera.

"bagiku kau lebih penting dari pertandingan Taekwondo. Aku akan lebih menyesal jika tak bisa melindungimu dari Wooseok. Nam Jaera tidak sebanding dengan Taekwondo ku, jadi jangan menyalahkan diri sendiri. Mengerti?" Yohan masih memeluk Jaera sembari mengusap kepala gadis itu yang masih bergetar karena menangis

"maaf" terang Jaera ditengah isakannya. Yohan bahkan baru tahu bahwa ia terkena pinalti ketika ia akan bertanding. Saat memasuki pertandingan, wasit yang akan meniup peluit tiba-tiba didatangi seorang pria yang berbisik padanya. Dan beberapa detik kemudian, ia berkata bahwa Yohan di Diss. Pria itu bahkan masih mengenakan seragam Taekwondo ketika memeluk Jaera

✔️ Me After You (FIN)Where stories live. Discover now