Chapter 13: Kecantikan dari barat (Volume 2)

6.6K 556 2
                                    

Orang ketiga cih

------------------------

Dia anggun saat dia meletakkan tangannya ke satu sisi dan membungkuk. Meskipun tabir menyembunyikan wajahnya, orang-orang masih berhenti dan menatap. Tabir tidak bisa menyembunyikan keindahan di bawahnya. Cara dia berjalan, cara bicaranya - tanpa melihatnya, orang-orang tahu dia cantik. Tanpa sadar, aku mencengkeram lengan bajunya dan menatap Wang Feng. Ekspresinya tenang dan tak terbaca. Aku sangat fokus pada Feng sehingga aku tidak memperhatikan Chen Hua Lan memperhatikanku. Dia sudah memperhatikan jari-jari Wang Feng bertautan dengan jariku. Dia juga memperhatikan genggaman ketat yang aku miliki di lengan Feng.

"Chen Kang menyambut jenderal dan Nona Wang."

Sekali lagi, Min dan aku diperlakukan seolah-olah kita tidak terlihat. Salam mereka hanya untuk saudara Wang dan bukan untuk dua orang yang berdiri di samping mereka. Aku mengerti alasannya. Sebenarnya, Chen Hua Lan dan Chen Kang sama-sama anak perempuan dan anak dari perdana menteri. Mereka bangsawan dan hanya akan tunduk kepada orang-orang di atas atau setara dengan mereka. Min dan aku tidak memiliki status itu. Keluarga Fa adalah keluarga pedagang tanpa gelar nyata. Fa mungkin kaya dan dihormati di Provinsi Jing, tetapi bagi bangsawan dan bangsawan, kami masih orang biasa.

Ketika Wang Feng dan Li Xia tidak bergerak menanggapi salam mereka, aku merasakan ketegangan yang aneh. Aku menjadi lebih gugup ketika keheningan terus meregang.

"Fa Wei Lan menyapa Nona Chen Hua Lan dan Tuan Muda-"

"Kami tidak berbicara kepada Anda, rakyat jelata."

Aku sangat terkejut bahwa kata-kata itu membeku di tenggorokan. Suara Chen Kang tenang tetapi kata-katanya lebih tajam dari pada pisau.

"Kang ..." Chen Hua Lan memarahi kakaknya dengan lembut, "kamu tidak sopan."

Ekspresi sunyi Chen Kang tidak berubah.

"Hua Lan meminta maaf untuk adik lelakinya." Hua Lan menundukkan kepalanya dengan sopan kepadaku. "Miss Fa, senang bertemu dengan Anda."

Aku merasa kedinginan. Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku takut dengan perilakunya yang lembut. Aku tidak bisa menjawabnya. Setelah kata-kata tajam Chen Kang, aku sudah tahu aku tidak disukai. Entah bagaimana, aku tahu alasannya. Wang Feng tidak seharusnya bersamaku. Dia seharusnya bersama Chen Hua Lan. Aku merasa sangat dingin sehingga tubuhku tanpa sadar gemetar. Feng yang telah memegang tanganku, segera menyadari bagaimana itu menjadi seperti es.

Chen Kang dan Chen Hua Lan terkejut ketika Feng dengan lembut menyelipkan tangannya ke dalam kerudung dan menangkup pipiku. Memerah lembut pada sentuhannya yang tiba-tiba, aku meletakkan tangan di pergelangan tangannya. Feng mengerutkan kening dan menatap salah satu penjaga yang mengikuti kami dari kejauhan.

"Bawakan aku mantel untuk Wang Fei."

Sekali lagi, saudara Chen terkejut oleh tindakan dan perintah mendadak Wang Feng. Sebelum ada yang bisa memproses aksinya, seorang penjaga sudah ada di sana dengan mantel panjang biru tua di tangan. Feng mengambilnya dan melilitkannya di pundakku.

Min dan Li Xia, yang telah mengamati dari samping, keduanya tersenyum pada wajah mereka, sementara Chen Kang dan Chen Hua Lan diam. Ketika Feng selesai mengikat mantel, dia meraih tanganku dan berjalan melewati saudara Chen tanpa sepatah kata pun. Tidak sekali pun dia mengakui atau berbicara kepada mereka. Untuk sesaat, aku terkejut dengan dinginnya Feng tetapi dengan cepat menyadari bahwa sifat Wang Feng selalu dingin dan menyendiri.

"Wang Feng, Kang di-di tidak bermaksud menyinggung Nona Fa," Chen Hua Lan menjelaskan dengan cepat ketika kami berjalan melewatinya, "Tolong, jika Kang di-di telah menyinggung Anda, izinkan saya meminta maaf lagi."

Rebirth Of Fa Wei Lan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang