eighth.

14.4K 1.8K 512
                                    

𝑀 𝐼 𝒩 𝐸

Pair : Jung Jaehyun x Lee Taeyong

WARN! bxb yaoi gay humu boyslove [a lil bit mature scene]

Typo everywhere~

=================

Jaehyun duduk di singgasana nya a.k.a kursi di dalam kantor nya dengan angkuh, menatap tepat kepada kedua orang yang berbeda, orang yang satu sedang menatap dingin kepada nya, yang satu lagi menatap penuh rasa takut ke arah nya.

"Kenapa dia juga kau bawa kemari?! Lepaskan dia!"

"Kenapa kau menarik uang 250 juta won dari rekening perusahaan?" tanya Jehyun langsung kepada intinya.

"Bukan urusan mu sialan! Lepaskan dia!"

"Lihat bajingan ini menggonggong," dengus Jaehyun tersenyum remeh.

Kemudian Jaehyun tanpa ragu menendang wajah adik tiri nya dengan kuat, hingga Jeno terhempas ke belakang dan hidung nya mengeluarkan darah.

"Jaga nada suara mu jika berbicara dengan ku"  ujar Jaehyun dingin. Aura di sekitar nya berubah menajadi berat seketika.

"JAEHYUN!" Renjun yang ikut terseret langsung berteriak histeris saat Jeno, yang SELAMA INI DIA TAHU SEBAGAI JAEHYUN, di tendang oleh seseorang yang ia tidak kenal.

Sedangkan Jaehyun mengernyit ketika Renjun meneriakan nama nya tapi berlari ke arah Jeno yang terkapar.

"Kau mengigau? Siapa yang kau panggil Jaehyun?"

Renjun mengeratkan pelukan nya kepada tubuh Jeno saat Jaehyun mendekat ke arah dirinya.

"Aaah, aku paham, anak bajingan ini pasti mengaku sebagai diriku lagi" Jaehyun menjambak rambut Jeno dengan kuat dan menarik nya menjauh dari Renjun.

"A-apa?"

"Begini, aku beritahu padamu," Jaehyun, yang masih menjambak rambut Jeno, berbicara  dingin ke arah Renjun, "AKU adalah Jung Jaehyun, dan dia adalah Lee Jeno. Dia membodohi mu selama ini"

Renjun terkejut, "Tidak mungkin" Bisik nya pada diri sendiri. Sejak awal memang Renjun merasa ada yang tidak beres ketika dirinya dan juga Jeno di seret secara paksa dari club oleh beberapa orang berbadan kekar.

"T-tapi untuk apa dia berpura-pura sebagai orang lain?"

Jaehyun melepaskan Jeno dan menendang tulang kering Jeno hingga Jeno kembali meringis, dan dengan santai mengusap beberapa helai rambut nya yang terjuntai di kening ke belakang.

"Kau, kekasih nya?" tanya Jaehyun. Membiarkan pertanyaan Renjun mengambang di udara tanpa kejelasan.

Renjun menggeleng lemah, "Bukan, aku hanya seorang pelacur yang biasa ia sewa" jawab Renjun jujur. Untuk apa ia menutupi jati dirinya yang sebenarnya sekarang?

Jaehyun menaikan satu alis nya, sedikit terkejut atas jawaban Renjun, "Dia menyewa mu? Hhh" Jaehyun tertawa terbahak-bahak. Bahkan beberapa kali dia menepuk-nepuk meja di hadapan nya.

"Heh, sudah merasa hebat rupanya?" Jaehyun memandang Jeno yang perlahan mulai bangkit dari terkapar nya, "menyewa pelacur menggunakan uang ku? Sungguh memalukan sekali dirimu Lee Jeno" senyuman remeh Jaehyun berikan kepada Jeno yang sekarang menahan amarah nya.

"Aku akan melakukan apa pun yang aku suka, kau tak berhak melarangku!"

"Tapi kau melakukan segala nya dengan UANGKU, tentu aku merasa keberatan dan BISA melarang mu berbuat apa saja" balas Jaehyun santai.

 [JY] 𝑀 𝐼 𝒩 𝐸 Where stories live. Discover now