Part 7

7.7K 715 4
                                    

"Oke, Paman!"

"Ketika Paman tiada nanti ... kamu yang akan pegang GYM ini."

"Eh, kenapa Paman bilang gitu?"

Pamannya mengangkat tangan, seakan menahan Intan bersuara. "Ingat saja prinsip GYM kita, menolong orang-orang berubah agar tak ditindas!"

Intan mengangguk.

Dan siapa sangka, pamannya ternyata sosok yang bercita-cita selalu ingin traveling ke seluruh dunia hingga GYM berada di tangan Intan. Pria tua yang hobi menjomlo itu pula sangat jarang pulang ke rumah ....

Namun, ia selalu ingat ungkapan pamannya.

"Baiklah kalau begitu, saya akan membantu Pak Robert." Senyuman merekah di bibir pria tua itu.

"Ah, saya rasa waktu saya semakin tipis. Kita bertemu di sini lagi nanti, jangan lupa bawa perlengkapan kamu karena saya ingin langsung membawa kamu ke tempatnya sekaligus melanjutkan banyak hal besok, akan saya jelaskan semuanya. Maaf terkesan tergesa tapi saya ingin tersegerakan semuanya."

"Baik, Pak!"

Keduanya kini keluar dari ruangan itu, dan si pria tua itu berpamitan pergi.

Pria itu langsung menghampiri Intan.

"Tan, tadi ngomongin apa sama tu CEO kaya raya?"

Intan mengerutkan kening, menatap pria itu bingung. "Kamu tau dari mana dia CEO? Dari bajunya, ya, Dylan?"

Dylan menggeleng. "Gak cuman itu, yang lain ngomongin itu. Katanya itu bos mereka. Serius, ngapain ke sini? Jangan bilang mau beli ni GYM buat bikin bangunan atau—"

"Dia mau nyewa aku jadi pelatih private anaknya yang obesitas." Dylan mengerutkan kening. "Permintaannya pun khusus, dia mau nyediain semua fasilitas di sebuah tempat yang jauh dari makanan berbahaya, demi anaknya, sih. Keknya ... bakal lama aku gak di GYM ini."

"Kamu nerima itu? Terus, gimana sama GYM ini?"

"Paman ada di Malaysia, tinggal calling pasti besok udah pulang. Dia pasti paham soal ini." Intan menatap Dylan yang tampak masih tak rela. "Kamu juga jagain, gak bakal lama ... aku udah nentuin gak sampe setahun, mungkin kurang, cukup."

BERSAMBUNG ....

•••

Cerita An Urie yang lain bisa kalian temukan di
Karyakarsa: anurie
Playstore: An Urie

JODOH, TUH, BERAT! [Brendon Series - D]Where stories live. Discover now