BAB VII

1.8K 169 6
                                    

Sebelumnya aku mau minta maaf, Jikalau book ini akan keterlambatan Update🥺🥺
Maafkan ara🤧
Terpaku dengan Dunia Real yang ternyata lebih sibuk dari semester sebelumnya. Hari pertama masuk kuliah langsung di kasih tugas😭😭

Maaf sekali lagi😭😭

Semoga kalian masih nunggu kelanjutan cerita ini😌
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Langit sedang tersenyum cerah kali ini. Terbukti, cahayanya menyinari seluruh belahan dunia. Membuat setiap orang merasa kegerahan rasanya. Yah.. Seharusnya mereka bersyukur setidaknya tak ada tangisan langit hari ini.

Lain halnya dengan dua orang yang sedang diselimuti keheningan di dalam Mobil. Mungkin ini efek panas matahari yang membuat mereka diam terpaku. Tanpa sadar salah satu dari mereka saling memandang diam. Taehyung yang memandang diam diam Daehyun yang sedang sibuk menyetir. Tampak wajahnya tak menyunggingkan senyum sekalipun.

"Kau ingin membawaku kemana?" tanya taehyung memecah keheningan.

Daehyun menoleh, tersenyum tipis mendengar pertanyaan taehyung. "Kau bilang ingin pulang."

Taehyung hanya mengerjapkan mata bingung. Pulang?. Memang benar ia ingin pulang tapi harus kah dengan cara seperti ini. Sejak malam itu, taehyung merasakan perubahan dalam diri Daehyun. Dia semakin mirip dengan Jungkook.

"Katakan, dimana Alamatmu?" Tanya Daehyun tanpa menoleh.

Taehyung masih terdiam. Memikirkan hal yang melayang di otaknya. Daehyun tak mendapatkan jawaban lantas menoleh.

"Hei! Kau melamun?"

Taehyung menoleh cepat, "Eoh, Kau berbicara padaku?"

Daehyun mendengus kesal, "aku tanya dimana alamatmu."

"Bawa aku ke Pemakaman Yanghwajin" Jawabnya.

Daehyun tak protes dan mempertanyakan 'Kenapa Mereka harus kesana' ia lebih memilih memfokuskan dirinya ke jalan.

Sesampainya disana, Taehyung lebih dahulu berjalan diikuti Daehyun di belakangnya. Daehyun hanya mengedarkan pandangannya. Walau dalam hatinya banyak tumpukan pertanyaan untuk taehyung.

Asyik dengan pikirannya. Hingga, tak menyadari taehyung berhenti disalah satu makam. Satu nama terlintas dipikiran nya disaat ada tulisan 'Jeon Jungkook' diatas batu nisan itu. Dan lebih mengejutkan nya lagi Foto dirinya berada di samping batu nisan itu.

Itu aku?

Taehyung bersimpuh, dan mengelus pelan bingkai foto Jungkook disana. Mengingat kejadian di masa lalu membuatnya kembali meneteskan air mata.

Tanpa sadar Daehyun ikut mendudukkan dirinya disamping taehyung. Memegang pundak taehyung pelan, membuat taehyung menoleh menampakkan wajahnya yang sembab.

"Jangan Menangis"

Dua kata yang berhasil membuat taehyung terpaku. Inikah takdir tuhan membawa jungkook nya kembali?

"Jung-kook"

Dengan cepat taehyung merengkuh tubuh Daehyun. Memeluk erat. Daehyun tak bereaksi apa apa. Terlalu terkejut dengan reaksi taehyung yang tak terduga. Jujur, perkataannya tadi terucap tanpa sadar dari mulutnya.

Taehyung memeluk nya erat. Perlahan Daehyun membalas pelukan itu. Memandang sejenak bingkai foto yang terpampang disana.

'Aku Merindukan Taejun hyung'

You're My Light Season II (VKOOK BROTHERSHIP) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang