receh | kise r.

455 63 15
                                    

receh 、
kise ryouta x reader

warn : garing, ooc, etc.

kuroko no basuke © fujimaki tadatoshi

/(/ /•/v/•/ /)/

Sebelumnya, pagi ini adalah pagi yang sempurna—setidaknya untuk seorang [surname] [name]. Bangun tepat waktu, dapat sepeda baru, dan bisa hindari kemacetan di hari baru.

Yah, sampai kuning satu ini datang mengacaukan kebahagiaan singkat [name]. Kise Ryouta, namanya. Siswa gila dengan penggemarnya yang sama anehnya. Gadis itu akui, dia heran bagaimana ia bisa tahan duduk di sebelah Kise, bahkan menjadi teman—dekat—nya. Atau mungkin ia sudah gila? [name] rasa ia harus menemui Kasamatsu-senpai siang nanti.

"Ohayou, [surname]-cchi!"

Nah, panjang umur. Baru juga dighibahin.

Gadis itu mendelik lebar-lebar, seakan menantang Kise dan menyuruhnya menjauh. Tapi apa mau dikata, pemuda itu malah menghampirinya dan duduk tepat di sebelahnya. Untung saja ini masih pagi sekali, sehingga sekolah masih cukup sepi.

"Urusai, Kise," cibir [name], segera mengalihkan pandangan ke komik di tangannya.

Tidak menyerah, Kise malah menarik kursinya mendekat ke meja [name]. Jarinya menoel pipi gadis itu nakal, dengan senyum menyebalkan di wajahnya.

"Berhenti menggangguku, Kise," ucap [name] sambil mengembuskan napas pelan. Menurut, Kise langsung menarik kembali tangannya. Namun, tidak dengan pandangannya. Netranya masih berfokus pada paras jelita [name], walau kesan kuat masih terdapat di wajahnya.

[name] merasa risih, dan bertanya, "Ada apa?"

Kise tersenyum lebar. "Aku ingin bertanya. [surname]-cchi waktu itu mendapat peringkat lima besar seangkatan, 'kan?" tanyanya, walau langsung disambung tanpa memberi [name] waktu untuk menjawab. "Jadi, 5Q + 5Q itu berapa?"

[name] memutar bola matanya malas. Oh ayolah, waktunya terbuang sia-sia untuk pertanyaan sepele ini. "Cih, itu saja tidak tahu. Jawabannya 10Q. "

Masih dengan senyumnya, Kise menyahut, "Ur welcome, hehe!"

[name] terdiam sejenak, sebelum mulai melempari Kise dengan barang di atas mejanya. Yah, walau tidak bisa dia elakkan, lelucon itu mampu membuat senyumnya mengembang.

"Ya, thank you, Kise."

/(/ /^/v^/ /)/

iya, ini kuambil dari meme. kalo ga ngerti letak lucunya, berarti humorku aja yang terlalu rendah QvQ

Nala Binar | CharactersWhere stories live. Discover now