One (One Dream)

1.4K 94 61
                                    

🔮 Cerita Hanya Karangan 🔮

.

.

.

📖 Happy Readding...

.

.

.

.

.

Seoul, Big Hit Entertaiment...
03 Maret 2019...

Hari itu semua staf dan pegawai Big Hit super sibuk lantaran tengah mempersiapkan Debutnya Group baru, sayangnya BTS maupun Gfriend sedang tidak ada di Seoul, kedua group itu tengah melangsungkan konser dinegeri berbeda. BTS tengah mempromosikan lagu baru mereka yaitu Boy With Luv di London sementara itu Gfriend tengah mempromosikan lagu baru mereka yaitu Fever di Jepang.

"Annyeonghasseo yeoreobun, perkenalkan aku Choi Soobin Leader TXT  dan dia Choi Beomgyu saat ini kami sedang melakukan syuting video klip perdana kami sekaligus debut kami. Doakan semoga lancar dan juga aku dengar Bangtan Sonyeondan Sunbaenim dan Yeojachingu Sunbaenim tengah melakukan promosi lagu mereka diluar negeri, aku berharap promosi mereka berjalan dengan lancar dan kami bisa bertemu dengan mereka karena kami sangat penasaran dengan mereka."ucap Soobin pelan

"Aku juga penasaran dengan mereka, kita hanya melihat foto dan video mereka tapi aku ingin melihat mereka secara langsung pasti akan sangat menyenangkan jika kita berkumpul."ucap Beomgyu kegirangan diangguki Soobin

"Sekarang kita akan melakukan syuting, ayo. Figthing!"seru Soobin bersama Beomgyu

Mereka pun mulai melakukan syuting lagu debut mereka dengan baik walau masih ada beberapa kesalahan sedikit. Namun akhirnya Music Video mereka selesai dengan lancar dan tinggal diluncurkan juga menunggu respon masyarakat.

Setelah selesai, mereka dibawa keliling Dorm yang akan mereka tempati. Dorm itu sangat besar dan luas Dorm itu juga ditempati oleh BTS dan Gfriend hanya saja BTS menempati lantai 7 sementara itu Gfriend menempati lantai 5 dan mereka akan menempati lantai 3. Setelah menentukan kamar yang akan mereka tempati, mereka dibawa melihat isi kamar member BTS dan Gfriend.

"Ini kamar Jin dan Yoongi."ucap Bang PD menunjuk kamar yang ada dihadapan mereka

Member TXT mengangguk paham, setelah Bang PD membuka pintu dan mereka masuk. Mereka berlima dibuat kagum dengan isi kamar Jin dan Yoongi yang begitu luas dan rapi dengan nuansa serba putih. Setelah itu mereka dibawa kekamar yang terletak disebelah kanan kamar itu.

"Dan ini kamar Namjoon dan Taehyung."ucap Bang PD dan lagi mereka mengangguk

Didalam kamar itu semua bernuansa putih dan juga rapi namun ada beberapa barang rusak didalam seperti bangku yang patah, buku robek dan semacamnya. Setelah kamar Leader dan main Visual, mereka dibawa kekamar diujung dan cukup jauh dari kamar tadi.

"Ini kamar Hoseok dan Jimin."ucap Bang PD

Mereka masuk dan kamar itu bernuansa biru dan putih lebih rapi dari kamar sebelumnya dan terasa nyaman berada dikamar itu, buku - buku tertata rapi, kasur rapi dan semuanya rapi membuat mereka kagum. Terakhir kamar yang berada diujung kamar Maknae BTS.

TXT New GenerationWhere stories live. Discover now