4

5.7K 180 9
                                    

"Lakukanlah Tae...."

Taehyung merasa jantungnya terpompa dengan cepat. Seringaiannya muncul seiring matanya yang semakin menggelap. Seokjin sendiri merasa sulit untuk menelan ludahnya menantikan apa yang akan taehyung lakukan kepadanya.

"Keputusan yang bijak hyung!"

Taehyung mencium seokjin dengan sensual hingga seokjin yang berada di bawah kungkungan taehyung menggeliat tidak tahan. Tangan taehyung sendiri sudah mulai bergerak meloloskan celananya hingga dia sama telanjangnya dengan seokjin.

Benda milik taehyung sudah berdiri tidak tanggung-tanggung. Bagaimana tidak jika dia harus menunggu satu hari hingga dia benar-benar mendapatkan keinginannya.

Saat ciuman mereka terlepas, seokjin mulai berani melirik kebawah ke bagian benda milik taehyung. Besar panjang dan menantang. Tiga kata itu sebenarnya belum cukup mendeskripsikannya. Dan entah kenapa saat dia melihat benda menantang taehyung, jiwa jalangnya keluar tanpa  bisa di kendalikan lagi. Seokjin membalikkan posisi menjadi diatas sementara taehyung berada di bawah. Seokjin mencium taehyung dengan brutal dengan menggesekkan miliknya ke milik taehyung. Taehyung tidak pernah menduga seokjin bisa seperti ini tapi dia sangat senang. Desahan keduanya bagai alunan melodi yang menggambarkan bagaimana keduanya merasakan nikmat yang tiada Tara.

Seokjin mulai menurunkan badannya. Menggoda taehyung dengan kecupan-kecupan basah di tubuh taehyung hingga dia berada tepat di pusat taehyung. Mulai memainkan milik taehyung dengan tangannya yang halus dan mengocoknya perlahan. Taehyung tidak bisa membuka matanya karena nikmat yang dirasakannya. Semakin lama semakin kencang tangan seokjin memainkan milik taehyung meremasnya dengan gemas. Mulut seokjinpun mulai mengambil alih permainan. Mengemutnya seolah sedang mengemut lollipop. Yakinlah bahwa saat ini taehyung tidak bisa menahan desahan nikmatnya. Taehyung memegang kepala seokjin dan memaju mundurnya pinggulnya agar miliknya masuk lebih dalam ke tenggorokan seokjin. Seokjin tersedak karena ukuran milik taehyung yang besar tapi taehyung tidak peduli. Dia terus mempercepat gerakannya hingga orgasme pertamanya datang. Dia menumpahkan semua cairannya dalam mulut seokjin.

   Taehyung memandang wajah seokjin yang kemerahan karena kewalahan menghadapinya dengan bangga. Dia begitu bahagia bisa menyentuh seokjin sampai sejauh ini tapi ini belum cukup baginya, taehyung membalikkan posisi badannya sehingga seokjin sekarang tepat berada di bawah kungkungannya. "Hyung sekarang giliranku membuatmu mendesah nikmat!"  Suara sensual itu, seokjin benar-benar merasa gila sekarang. Apa yg menurut kalian harus seokjin lakukan selain menerima tawaran menggiurkan taehyung? Taehyung mencium bibir seokjin lagi sementara tangan nakalnya sudah meraba-raba seluruh permukaan kulit halus seokjin. Hingga tangannya berada tepat di depan lubang surga itu. Mulai memasukkan jari tengahnya lalu menggerakkan tangannya secara abstrak. Seokjin sendiri yang tidak pernah merasakan itu sebelumnya hanya bisa mengeryit tidak nyaman. Taehyung lalu menambahkan satu jarinya lagi dan mempercepat gerakan tangannya sampai dia merasa jika lubang seokjin sudah siap menerima miliknya. Memposisikan dirinya dengan tepat, taehyung mulai memasuki lubang seokjin dengan perlahan. Seokjin merasakan perih luar biasa. Mereka tidak tahu bahwa lubang itu jauh lebih kering dari lubang yg digunakan untuk bercinta pada umumnya sehingga mereka tidak berfikir untuk memberikan pelumas terlebih dahulu. Seokjin meremas kuat bahu taehyung karena sakit luar biasa yang ia rasakan.

"Maafkan aku Hyung! Apa aku harus keluar dan berhenti agar kau tidak kesakitan?" Taehyung bertanya dengan nada panik.

"Apa kau ingin mati!? Itu akan jauh lebih terasa sakit."

" Maaf Hyung, kalau begitu aku akan bergerak perlahan!"

Seokjin hanya mengangguk setelah itu taehyung mulai menggerakkan pinggulnya perlahan. Seokjin meringis merasakan benda besar milik taehyung menggesek dinding lubangnya dengan paksa. Ini benar-benar sakit. Taehyung sendiri terus mengucapkan maaf melihat wajah seokjin yang kesakitan ketika di memaju mundurkan pinggulnya.

Perlahan tapi pasti seokjin mulai merasakan kenikmatannya. Memeluk bahu taehyung erat dan kaki yang di kunci di pinggul taehyung agar benda itu bisa masuk lebih dalam. Desahan sudah bagaikan ajang perlombaan. Tidak ada yang menahan suara desahan nikmat masing-masing. Gerakan pinggul taehyung makin cepat dan tidak terkontrol.

"Shhhh..Tae..lebih cepat lagi, aku akan segera sampai!!!! Ahhh!!"

"As you wish Hyung!"

Taehyung mengabulkan permintaan seokjin. Pinggulnya benar-benar menghujam dengan cepat dan keras dengan seokjin yang ikut menggerakkan pinggulnya berlawanan arah.

"Ahhh Tae aku keluar!!"

Cairan seokjin menyembur membasahi perut taehyung. Pelepasan pertamanya benar-benar terasa memuaskan. Taehyung terus bergerak berusaha mencapai puncaknya yang sedikit lagi akan sampai. Tiga Hujaman keras terakhir akhirnya membawa taehyung pada pelepasannya. Dia menyemburkan semua cairannya di dalam lubang seokjin. Seokjin merasakan cairan hangat yang meleleh di lubangnya dan itu merupakan sensasi yang luar biasa.

Taehyung berguling kesamping tanpa melepaskan penyatuan Mereka dan Langsung memeluk seokjin erat.

"Terimakasih Hyung, kau milikku sekarang! Jangan pernah berpaling atau melirik orang lain mulai sekarang dan hanya aku yang bisa menyentuhmu seperti sekarang! Jika kau melanggarnya, kau akan aku beri hukuman Hyung!!"

Aura dominan taehyung bukan bohong belaka. Entah bagaimana seokjin bisa terintimidasi dengan setiap kata yang di ucapkan taehyung.

"Baiklah tae, aku milikmu sekarang."

"Aku menyayangimu Hyung!!"

"Aku juga Tae!!"

Ciuman terakhir taehyung sebelum mereka benar-benar tertidur pulas karena kelelahan.


Tamat...



Annyeong guys👋
Gimana???? Udah dapet nggak feelnya?
Maaf ya gue php soal videonya, gue buat cerita ini di rumah gue which is jaringan internetnya bangke bgt dan gue udah daftar Indihome tapi nggak dateng2😌 jadi gue susah bgt kalo mesti tambah gambar atau video di cerita ini. Hope you guys understand ☺️

Gue harap kalian aktif vote dan komen karena semakin kalian aktif voment, semakin cepet gue buat cerita baru. Dan kalian juga bisa komen next pairing mau siapa 😂 oke segitu aja dulu, see you next story😘💜💜👋

LOST CONTROL (TAEJIN)Where stories live. Discover now