Bab 2761 - 2762

1.6K 209 4
                                    

Bab 2761: Kehangatan

Karena energi jahat di tubuhnya telah dihapus seluruhnya, Di Fuyi tidak ingin menyembunyikan rahasia darinya lagi.  Jadi, dia menjelaskan situasinya secara singkat.

Gu Xijiu terdiam!  Energi jahat di tubuhnya telah menghilang, jadi pikirannya sekarang berbeda dari sebelumnya.  Dia akhirnya bisa berpikir jernih dan rasional.

Ketika dia memikirkan sikapnya yang melekat selama beberapa hari terakhir, dia merasa lebih malu.  Dia menggigit bibirnya dan menjawab, “Saya tidak berharap janin ibu-anak ini begitu kuat.  Saya hanya menyentuh pergelangan tangan Little Fox dan sudah terinfeksi energi jahat.  Itu bahkan menempel pada bayiku!  Itu benar-benar mengerikan! "

Dia menatap Di Fuyi lagi dan melanjutkan, “Kamu pasti sudah memikirkan bagaimana cara mengusir energi jahat dari saya selama beberapa hari terakhir, kan?  Tidak heran kau bertingkah agak aneh. ”

Di Fuyi tersenyum sedikit dan menjelaskan, "Energi jahat adalah bentuk kekuatan spiritual dan bisa memahami kata-kata orang.  Itu sebabnya saya tidak bisa menjelaskan semuanya kepada Anda. "

Gu Xijiu mengangguk mengakui.  "Saya mengerti."  Dia tidak menyalahkannya.

Tiba-tiba, dia sepertinya memikirkan sesuatu.  "Sebelum Hao Er datang, Anda ingin berbicara tentang bayi kami.  Apakah Anda mencoba membujuk saya untuk menggugurkannya? "

Di Fuyi tetap diam.  Apa niatnya menanyakan pertanyaan ini kepadanya?  “Xijiu, itu adalah pilihan terakhir.  Saya benar-benar tidak punya cara lain ... "

Gu Xijiu mengambil napas dalam-dalam dan menghela napas.  Dia bisa memahami niat Di Fuyi.  Mungkin, jika Di Hao tidak muncul tepat waktu, dia harus mengorbankan bayi di perutnya.

Meskipun demikian, itu benar-benar mengejutkannya bahwa Di Hao berhasil menemukan solusi bahkan ketika Di Fuyi sudah bersedia untuk memilih jalan terakhir sebagai jawabannya.  Bagaimana Di Hao berhasil mengetahuinya?  Selain itu, ia berhasil menemukan naga yang tepat di waktu yang tepat.  Segalanya tampak terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan.

"Hao Er, bagaimana kamu tahu bahwa item ini dapat menyembuhkan janin ibu-anak racun?"  Gu Xijiu menatap putranya, dengan rasa ingin tahu.

Di Hao ragu-ragu untuk sementara waktu sebelum menjawab, "Ibu, saya punya cara saya sendiri.  Ini adalah rahasia surgawi, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda. "

Setelah Di Hao menjadi penguasa hukum surgawi, ia secara tidak sengaja menemukan warisan yang ditinggalkan oleh Di Fuyi dan belajar tentang penyembuhan melalui pekerjaannya.  Ternyata setelah Di Fuyi tidak punya pilihan selain untuk membatalkan Di Xuyue, masalah itu telah menjadi duri dalam hatinya.  Dia bertekad untuk menemukan solusinya dan akhirnya menemukan metode.  Metodenya adalah dengan menggunakan jantung naga air tepat ketika hendak naik dan menjadi naga abadi.  Tentu saja, dia belum pernah mencobanya sebelumnya, jadi Di Fuyi hanya menduga bahwa metode ini akan berhasil.

Ketika Di Hao tumbuh dewasa, ia biasa bertemu naga air ini yang telah berlatih untuk menjadi makhluk abadi.  Di Hao pernah mengobrol dengannya dan belajar banyak rahasia darinya.  Karena tidak mudah untuk menjadi naga abadi, naga air ini sangat bangga untuk berbagi kisah dan pengalamannya.  Ketika Di Hao bertanya, itu memberitahunya tentang bagaimana ia berlatih dan bahkan menyebutkan tanggal dan lokasi yang tepat di mana ia bersembunyi untuk naik menjadi naga abadi.

Tentu saja, itu juga mengatakan kepadanya bahwa hatinya sangat berharga.  Efek pemurnian yang dimilikinya lebih unggul daripada daging Biksu Tang.  Itu dapat meningkatkan kekuatan spiritual seseorang dan juga mengusir energi jahat dari tubuh mereka.  Namun, syaratnya adalah ia harus mengambil hatinya secara sukarela.  Jika diambil dengan paksa, jantung tidak akan memiliki efek sama sekali.

Istri Berbisa Yang Terhormat 6 / Venerated Venomous Consort 6Where stories live. Discover now