MIL XXXIX. 🌱

670 57 1
                                    

Yeyyy!!aku kembali guys tapi untuk hari ini aja ya,untuk part yang lainnya aku belum memperkirakan updatenya lagi kapan soalnya semenjak udah menikah aku gak ada waktu buat mampir kesini tapi insya allah,kedepan nya aku usahain buat ngelanjut lagi...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yeyyy!!aku kembali guys tapi untuk hari ini aja ya,untuk part yang lainnya aku belum memperkirakan updatenya lagi kapan soalnya semenjak udah menikah aku gak ada waktu buat mampir kesini tapi insya allah,kedepan nya aku usahain buat ngelanjut lagi soalnya sayang cuma beberapa part lagi selesai nih cerita.
.

Selamat Membaca.....

Rabu,15 April 2020

Sehun menatap gemas ketiga putranya didalam Strollernya masing masing Jeno sama Jaemin dan Jisung terpisah  dijaga oleh Baby sisternya

"Yeol,susu nya Jaemin  dong yang botolnya inisialnya J "kata Sehun saat melihat Jaemin menangis karna haus sementara Jeno putranya itu sedang asyik dengan mainannnya begitu pun dengan  Jisung yang masih anteng  sama dotnya kalau Jaehyun dan Jiyeon jangan ditanya lagi kedua anak kembar pertamanya itu sedang asyik bermain sama Baekhyun dan Putrinya Sejeong diarea mainan yang berada di Mall tempat mereka pijaki sekarang.

Sementara para Istri sibuk berbelanja meninggalkan anak anaknya bersama para Suami nya masing masing.

Ya seperti janji Sehun yang waktu itu akan mengajak jalan jalan Istri dan anak anaknya dan ia pun langsung memboyong keluarganya ke sebuah Mall terbesar dijakarta sebelum  ia kembali disibukan dengan pekerjaannya dan tak disangka mereka malah bertemu dengan sahabat sahabatnya disana kebetulan sekali bukan.

"Ya!! Oh Sehun ,ini botol nya inisialnya J semua bego" Sehun Terkekeh melihat Chanyeol menunjukan semua botol susu  anak anak nya termasuk dengan Jiyeon dan Jaehyun yang sama sama memiliki lambang J juga hanya beda di gambar  botolnya saja.

Sehun menepuk jidatnya"oh ya gue lupa Yeol, nama anak anak gue kan depan nya J Semua ya"kata Sehun sambil membelai pipi Jeno yang menurutnya paling menggemaskan diantra ketiga putra kembarnya.

"Si bego"gumam Kai yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Sehun sekilas sebelum akhir nya kembali fokus sama anak2 nya.

"Iiihhh.... gemes banget sih anak gue satu ini,ganteng pula "kali ini Sehun mengunyel ngunyel pipi gembil Jeno hingga membuat putranya itu tertawa kecil.

"Geli gue Hun,Sumpah"Kai bergidik melihat tingkah Sehun yang menurutnya terlalu narsis.

"Suka suka Gue dong!"kata Sehun menatap ketiga putra kembarnya.

"Sabar ya Kai,gue turut prihatin sama loe "Sang Chef D.O mencoba menenangkan sahabatnya yang menahan ingin muntah.

Kai mengangguk mendengar kata kata D.o yang menurutnya paling panjang setelahnya Kai menggeleng tak peduli saat melihat kelakuan Sehun pada putra putranya yang sungguh luar biasa itu.

"Ya Hun,anak anak loe emang gemes dan ganteng tapi lebih ganteng lagi kalau ketiganya itu anak gue"Chanyeol tertawa Sumbang  menyerahkan botol susu Jaemin yang ternyata bergambar buah Cherry.

My Ice Lecturer (Oh Se Hun) EndWhere stories live. Discover now