Catch the Ghost (2019)

1.5K 48 9
                                    

Drama: Catch The Ghost (English title)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drama: Catch The Ghost (English title)

Revised romanization: Yooryungeul Jabara

Hangul: 유령을 잡아라

Director: Shin Yoon-Sub

Writer: So Won, Lee Young-Joo

Network: tvN

Episodes: 16

Release Date: October 21 - December 10, 2019

Runtime: Monday & Tuesday 21:30

Cast : Moon Geun Young, Kim Sun Ho, Jung Eugene, Ki Do Hoon

****

Review

Drakor dengan tema misteri comedy ini akan menceritakan tentang para polisi yang bekerja di kereta bawah tanah.

Drama satu ini akan mengikuti kisah Yoo Ryung (Moon Geun Young) si rookie di departemen kereta bawah tanah yang bekerja menjadi polisi untuk mencari sang adik yang hilang karena seorang pembunuh berantai yang belum di ketahui keberadaannya.

Nantinya dia akan bekerja untuk sang atasan yaitu Ko Ji Seok (Kim Sun Ho).

Yoo Ryung selalu membuat masalah dan Ko Ji Seok yang akan membereskannya.

Lalu apakah Yoo Ryung akan berhasil menemukan sang adik yang hilang?

Jujur aja dulu pas drama ini di announce gitu, saya mikir dramanya bakalan horror, eh tau-taunya misteri komedi gitu toh wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur aja dulu pas drama ini di announce gitu, saya mikir dramanya bakalan horror, eh tau-taunya misteri komedi gitu toh wkwkwk.

Tertipu ama judulnya but drama yang satu ini seru banget kok, bahkan saya ikutin pas lagi ongoing cuman pas namatin drama satu ini saya ga kepikiran buat masukin di buku ini, tapi gegara nontonin The Game Towards Zero saya inget ama drama ini, jadi saya masukin deh wkwkwk.

Tau ngga? Saya pikir dramanya tuh bakalan lucu, ringan, ternyata eh berat juga guys... Meskipun komedinya tetep ngocok perut sih.

Soalnya si Ko Ji Seok kocak banget sihhh wkwkwkwk. Meskipun emang karakter Yoo Ryung tuh agak ngeselin kadang, tapi pikirin deh kalau misalnya kalian jadi Yoo Ryung, kalian pasti melakukan hal yang sama kokkk:(

Pokoknya cerita dramanya tuh bagus dan seru guys, selalu ngebuat penasaran ama sosok asli pembunuh berantainya. Bahkan saya ngga nyangka kalo si pembunuh berantainya tuh si orang ituuu, astaga ga nyangka banget njir:(

Kisah romancenya juga oke kok, udah cocok banget porsinya menurutku.

Baperin yekan gambar dibawah iniiii:(

Yeoksi guys kalo ngomongin akting, Moon Geun Young tak perlu diragukan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeoksi guys kalo ngomongin akting, Moon Geun Young tak perlu diragukan lagi...

Setelah lama hiatus di layar kaca maupun layar lebar, Moon Geun Young akhirnya comeback juga lewat drama ini. Dia adalah salah satu faktor saya kepengen nonton drama satu ini btw, soalnya udah kangen banget sama dia..

Akting dia disini tuh bagus, dan hebat tau, dia bisa bawain 2 karakter beda gitu, dan melekat gitu ama dia, terus wajahnya masih ucul guys, ga keliatan tua nya masaaa:(

Nah teros Kim Sun Ho juga, aduh kalau udah denger oppa satu ini pasti kalian tau lah genre dramanya apa wkwk, kalau buat yang ngga tau, Kim Sun Ho itu salah satu aktor komedi yang hebat. Kenapa saya bilang gitu? Akting komedinya tuh nampol guys, pasti kocak dan ga bikin eneg.

Lalu ada juga Jung Eugene yang bikin saya kesel, perasaan kalo nontonin dia di drama-dramanya yang lain, peran dia emang ngeselin kayaknya, contohnya kek di W ama Romance is a Bonus Book, meskipun dia keren banget sih di Romance is a Bonus Book menurutku, ngeselin tapi keren:((

Nahh aktor rookie Ki Do Hoon nih menyita perhatianku juga, udah tinggi, badannya bagus juga, mukanye tampan, aduhh hampir aja aku kena sekenlit sydrome guys gegara dia..

Nahh aktor rookie Ki Do Hoon nih menyita perhatianku juga, udah tinggi, badannya bagus juga, mukanye tampan, aduhh hampir aja aku kena sekenlit sydrome guys gegara dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Overall guys, buat yang suka drama misteri komedi kalian harus coba drama satu ini, selain seru komedinya juga oke kok.

Plus soundtrack-soundtrack drama ini tuhh bagussss, favoritku tuh OST Part 1, Part 2, Part 5 ama Part 6 wkwkwk.

Rekomendasi Drama KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang